You Are Here: Home » Menarik » 5 Kelakuan Guru Yang Tidak Terpuji

kelakuan guru tidak terpujiGuru selalu menjadi panutan murid muridnya namu jika guru sudah melakukan tidakan yang tidak terpuju apakah dia pantas dipangil guru. Nah berikut ini ada beberapa kisah tentang kelakukan beberapa guru yang seharunya tidak perlu di lakukan seorang guru. Ingin tahu apa aja itu simak 5 Kelakuan Guru Yang Tidak Terpuji berikut ini.

1. Guru menggunting hidung murid

Taman kanak-kanak di utara China mendepak salah satu guru perempuan bernama Geng lantaran menggunting hidung muridnya bernama Junjun. Namun sang guru berkilah tidak sengaja sebab muridnya meminta tolong Geng memutuskan benang melingkar di jari Junjun. Namun upaya menggunting benang itu jadi bencana setelah hidung Junjun ikut terpotong, seperti dilansir situs asiaone, Jumat (1/2).

Salah satu guru bernama Yang mengatakan Geng berbohong. Saat itu Junjun tidak mau tidur siang bagian dari pendidikan di China. Geng menakut-nakutin Junjun dengan gunting dan terjadilah peristiwa itu.
Wajah Junjun berlumuran darah. Dokter memvonis wajahnya akan cacat seumur hidup. Orang tua Junjun, Wang, melaporkan Geng ke pihak berwajib dan guru itu langsung dipecat.

2. Guru membanting anak muridnya

Sebuah rekaman berdurasi 41 detik dari kamera pengintai di sebuah sekolah taman kanak-kanak di Provinsi Shanxi, China memperlihatkan seorang guru sedang menyiksa murid perempuan berumur empat tahun. Rekaman ini diunggah di situs berbagi video Youtube (30/10/2012).

Dalam sebuah ruangan bermain dan berolah raga, guru perempuan itu tampak mengguncang-guncangkan tubuh muridnya yang sudah tergeletak di lantai. Dia lalu membanting dan menendang pelajar nahas itu. Murid-murid dan sejumlah guru lain di ruangan itu hanya melihat saja dan tak peduli dengan kejadian itu. Yang lain tetap bermain bola basket dengan acuhnya.

Media setempat menyebutkan murid perempuan itu memang cacat mental dan ketika disiksa dia sedang pingsan. Bocah itu kini mengalami kerusakan otak.

Guru kejam ini awalnya membantah perbuatannya. Kini dia telah dihukum. Sejumlah komentar di situs Youtube mengecam perbuatan guru itu. “Guru itu tak punya rasa kemanusiaan. Perbuatannya seperti binatang.

3. Guru menampar muridnya ratusan kali

Seorang guru perempuan di China tertangkap kamera CCTV sedang menampar dan menendang murid-murid sekolah Taman Kanak-kanak di kelasnya. Guru itu menampar empat orang anak lebih dari 120 kali dalam waktu setengah jam sebab mereka tidak bisa menjawab pertanyaan.

Kejadian itu berlangsung di sebuah sekolah TK di Kota Taiyuan, utara provinsi Shanxi. Dari kamera CCTV terlihat guru sinting itu awalnya menampar seorang murid duduk di sebelah kanannya berkali-kali dengan tamparan keras dari samping dan depan hingga kepala si bocah terombang-ambing. Tak lama kemudian guru itu menampar pula murid perempuan duduk di sebelah kirinya dengan tamparantak kalah keras berkali-kali, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail (24/10/2012).

Tak hanya itu si guru juga tampak menarik baju seorang bocah dan mengguncangkannya dengan keras.

Kejadian itu terkuak setelah seorang ayah dari murid perempuan TK itu mencari tahu kenapa wajah anaknya lebam babak belur.

Han, nama ayah murid itu, memaksa pihak sekolah memutar rekaman kamera CCTV yang mengungkap kejadian itu. Dia mengatakan itu bukan pertama kalinya anaknya pulang sekolah dengan wajah babak belur. Namun dia selalu mengira anaknya terluka karena bermain di sekolah. “Si guru bertanya pada anak saya untuk berhitung lebih dari sepuluh tapi dia tidak bisa menjawab dan kemudian ditampar,” ujarnya.

Han mengatakan dalam waktu kira-kira setengah jam guru itu menampar putrinya 43 kali dan menendangnya dua kali. Dia juga menampar tiga bocah lain masing-masing 43 kali, 27 kali,l dan 10 kali. “Dia bukan lagi guru. Dia monster!” kata Han geram.

Menurut laporan media China, pihak sekolah mengatakan guru itu kini telah dipecat.

4. Guru mencuri

Mungkin ini aksi bejat pendidik paling mudah ditebak. Guru bernama Feng Tian Tian di Singapura diam-diam mencuri uang dan beberapa barang berharga milik karyawan sekolah. Dia melancarkan aksinya dengan berpura-pura sakit saat upacara pagi rutin dilakukan sekolah itu.

Dia melakukan aksi dua kali yakni Juli dan Agustus tahun lalu. Feng berhasil menggondol Rp 6,9 juta dan sebuah ponsel merek iPhone senilai Rp 4,8 juta.

Guru-guru langsung bereaksi keras saat menyadari uang mereka hilang. Kecurigaan dengan mudah mengarah pada Feng sebab hanya dia tidak mengikuti upacara. Feng pun langsung dikeluarkan dari sekolah.

5. Guru memasang kamera di toilet murid perempuan

Satu lagi guru bejat bernama Bertrand Ngien Wen-Tseah asal Singapura. Dia menaruh tiga kamera kecil di toilet untuk murid perempuan semuanya mengarah agar bisa melihat jelas aktifitas pelajar wanita ini.

Aksinya ketahuan saat salah satu murid tidak sengaja memperhatikan kamera lalu dia berteriak dan mengadukan hal itu ke pihak sekolah. Ngien berpura-pura bersimpati dan buru-buru ke kamar mandi mengambil kameranya itu lalu dia hendak membuangnya. Kelakuannya keburu ketahuan pihak sekolah. Dia diganjar hukuman setahun penjara sebab ulahnya itu.

Nah itulah beberapa kelakuan beberapa guru yang sangat tidak terpuji seperti dikutip dari situs merdeka.com.

baca juga: Ibu Guru Cantik dan Seksi Tiduri Murid Pria 16 Tahun 

Guru Cantik Ini Kerja Sampingan Sebagai Bintang Porno

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...