You Are Here: Home » Wisata dan Kuliner » 5 Jajanan Kaki Lima Terbaik di Dunia

Jajanan kaki lima di Indonesia sangat mudah ditemui berbagai jenis jajanan bisa kita temukan di pingir pingir jalan. Nah jika kita berwisata di berbagai negara rasanya kurang lengkap ya jika kita tidak mencicipi jajanan kaki lima di nergara yang kita kunjungi pastinya jajanan kaki lima ini harganya cukup murah dan terjangkau. Nah berikut ini ada beberapa jajanan kaki lima terbaik di dunia mau tahu apa aja itu simak 5 Jajanan Kaki Lima Terbaik di Dunia berikut ini.

1. Elote, Mexico

Elote merupakan jajanan khas yang bisa kita temukan di Meksiko jajanan ini sangat populer tapi taukah kamu apa itu elote ? Elote adalah sebuah jagung bakar namun uniknya sebelum di bakar jagung ini direbus baru diberi beberapa bumbu setelah bumbu di oleskan baru jagung tadi dibakar.

2. Acaraje, Brazil

Acaraje merupakan makanan fafotit di negara Brazil dulunya makanan ini dibawa oleh para budah dari Afrika yang bekerja di Brazil. Kini makanan ini sudah menjadi makanan yang paling mudah dtemui di Brazil. Acaraje adalah kacang hitam goreng tumbuk yang diisi dengan udang.

3. Sfenji, Maroko

Safenji merupakan jajanan yang ada di maroko berupa donat. Biasanya Sfanji dimakan oleh orang Maroko pada pagi dan Sere hari.

4. Baguette, Vietnam

Baguette merupakan jajanan kaki lima di Vietnam yang mirip dengan sanwich. Baguette biasa setelah dipanggang akan ditambahkan mayones dan capuran daging dan sayur.

5. Niewe Haring, Belanda

Niewe Haring merupakan makanan kaki lima yang paling mudah ditemukan di negara Belanda, Jajanan ini berdahan dasar dari ikan asin yang dicampur dengan garam serta bawang dan acar

Nah itulah beberapa makanan jajanan kaki lima faforit diberbagai negara tertarik untuk mencobanya ?

baca juga: 10 Jajanan Tradisional yang Hampir Terlupakan

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags: ,

    Apa Komentar Kamu...