Isi Sms SBY di Depan Kabah

sby di depan kabahKetika berada di depan Kabah presiden SBY mengirimkan sms kepada para anggota Majelis Tinggi Partai, Sekretaris Dewan Kehormatan, Sekretariat Jenderal Partai Demokrat, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat.

Sms yang diduga dikirmkan oleh Presiden SBY ini berisikan pesan pendek SBY yang mendoakan patai Demokrat agar terlepas dari berbagai macam cobaan yang sedang menipap parti Demokrat.

Nah kamu ingin tahu isi sms Presiden SBY di depan  Kabah.

Dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat
Kepada:
1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umrah, Insya Allah, sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak, dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin (Sekretaris Dewan Pembina), Ses Wanhor (Sekretaris Dewan Kehormatan), Sekjen PD (Sekretaris Jenderal Partai Demokrat), dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, supaya berita SMS ini disebarluasan ke seluruh kader di Tanah Air agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima Kasih. Salam
Makkah, 5 Februari 2013

Nah melihat sms diatas tidak tertulis nama Ketua Umum Partai Demokrat, yang saat ini dikendalikan Anas Urbaningrum kira kira ada apa ya ? (tribunnews.com)

baca juga: Doa Pun Kini Bisa Dikirim Via SMS

10 Sms Romantis Untuk Pacar

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu