5 Cara Unik Untuk Minta Maaf

cara minta maafMeminta maaf merupakan hal yang harus kamu lakukan jika kamu bersalah pada pasangan namun minta maaf tidak harus disebutkan dengan kata kata masih ada beerbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk meminta maaf salah satunya dengan melakukan 5 cara unik berikut dijamin deh pasangan kamu akan memaafkan kamu. Nah mau tahu cara seperti apa aja itu simak 5 Cara Unik Untuk Meminta Maaf berikut ini.

1. Makanan

Dengan makanan kamu bisa juga lho minta maaf caranya pun cukup mudah buatlah kue yang disukainya lalau tuliskan kata kata maaf kamu diatas kue tadi pasangan kamu yang melihat permintaan maaf diatas kue tadi pasti akan memaafkan kamu.

2. Mencium berkali-kali

Mencium berkali kalai pasangan kamu sampai dia mau memaafkan kamu juga bisa kamu lakukan agar pasangan segera mau memaafkan kamu dijamin deh dengan melakukan hal ini dia akan memaafkan kamu.

3. Mata memelas

Tatap wajah pasangan kamu dengan mata melelas lalau secara perlahan ucapkan kata maaf dijamin pasangan kamu akan luluh hatinya dan memaafkan kamu.

4. Kostum lucu

Jika berbagai cara sudah dilakukan dan pasangan kamu belum mau juga memaafkan kamu coba minta maaf dengan kostum yang unik dan lucu dengan melihat kostum kamu yang lucu biasa pasangan kamu akan tertawa dan sedikit terhibur disinilah dia akan memaafkan kamu dan melupakan apa kesalahan kamu.

5. Memasang wallpaper

Jika kamu punya akses memakai komputer, laptop, atau ponsel pasangan, ubah wallpaper pada gadget mereka dengan latar belakang gambar ucapan maaf kamu. Saat pasangan membukanya, si dia akan tahu bahwa kamu tengah berusaha meminta maaf padanya.

Nah itulah beberapa cara meminta maaf yang sedikit lucu dan unik. Mau mencobanya ?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu