Hitler dan Frankenstein Ikut Pemilu di India


Pemilu Hitler

Pemilu HitlerHitler dan Frankenstein ikut pemilu di India untuk mendapatka jatah satu kursi parlemen di negara bagian Meghalaya.

Ada yang unik Dalam pemilu di India uantuk mendapatkan kursi parlemen di negara bagian Meghalaya uniknya yang ikut pemilu adalah Hitler dan Frankenstein  yang sepertinya sudah tidak asing lagi kita dengar.

Namun disini bukan Hitler pemimpin Jerman yang sudah meninggal melainkan seorang politisi India yang memang namanya Hitler dan lawanya bernama Frankenstein. Nama lengkap Hitler adalah Adolf Lu Hitler-Marak. Nama lengkap Frankenstein sendiri adalah Frankenstein Momin kedua nama peserta pemilu ini mirip dengan nama pemimpin besar dunia.

Nama nama warga di negara bagian Meghalaya memang sedikit aneh dan mengikutkan gaya bahasa inggris hal ini sudah mereka lakukan sejak masa kolonial Inggris hal ini mereka lakukan agar nama anak mereka terlihat lebih moderen.

“Kebanyakan warga bahkan tidak tahu arti dari nama yang mereka berikan kepada anaknya. Mereka melakukan itu agar dapat terlihat modern,” ujar ahli sejarah India, Sanjeeb Kakoty, seperti dikutip Reuters, Jumat (22/2/2013).

Hitler sendiri merasa yakin jika ia akan memenangkan pemilu di negara bagian Meghalaya walaupun namanya mirip seperti diktator Jerman namun dirinya bukan lah orang yang bersifat diktator.

More From: Aneh Unik