Apple, Google, dan Facebook dukung pernikahan Sesama Jenis

nikah sesama jenisRaksasa Teknologi dunia seperti Apple, Google, dan Facebook ternyata mendukung pernikahan sejenis sebab dengan adanya pengakuan pernikahan sejenis akan membuat perusahan mereka manjadi lebih maju dan tidak ada kerugaian yang dialami.

Pernikahan sejenis ternyata dilarang di Amerika serikat sejak ada Undang Undang yang diberi nama DOMA (The Defense of Marriage Act ), yang melarang pengakuan federal terhadap pernikahan sejenis dengan adanya Undang undang ini maka perusahan banyak yang merasa terbebani nah inilah yang membuat perusahan besar seperti Apple, Google, Facebook, Amazon dan Microsoft menandatangani pengajuan terhadap Mahkamah Agung Amerika Serikat terkait pembatasan legalisasi pernikahan sejenis.

Selain perusahaan ditas ternyata masih ada perusahan besar lainya seperti dobe, Cisco, eBay, Electronic Arts, Intel, Intuit, Oracle, Twitter, dan Zynga. Tidak hanya perusahaan teknologi saja perusahan biasa juga ada yang mendukung seperti Citigroup, Johnson & Johnson, Goldman Sachs, Nike, CBS Corp, Starbucks, dan Disney.

Menurut mereka, keberhasilan perusahaan tidak tergantung pada orientasi seks karyawan, melainkan kinerja dan moral pekerja. Para pemilik perusahaan berpendapat bahwa penegak hukum seharusnya mengurangi efek diskriminatif dari DOMA, yang telah diberlakukan sejak 21 September 1996.

Nah apakah dengan banyaknya dukungan terhadap pernikahan sejenis ini pemeritah Amerika akan melegalkan pernikahan sejenis ?

baca juga: Pria Ini Akan Buat Mesjid Khusus Gay di Prancis

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu