Home » Aneh Unik » Ajang Ratu Kecantikan Untuk Wanita Gendut di Arab

Ajang Ratu Kecantikan Untuk Wanita Gendut di Arab

kontes wanita gemukKontes kecantikan khusus untuk wanita gendut di Arab baru baru ini digelar di Libanon.

Kontek kecantikan biasa diikuti oleh para wanita yang cantik dan memiliki tubuh yang sangat seksi hal ini tentu saja tidak bisa diikuti oleh wanita yang memiliki tubuh besar dan gendut. Namun di Libanon baru baru ini ada sebuah ajang kontes kecantikan yang di khususkan untuk para wanita yang memiliki tubuh gendut kontes kecantikan ini diadakan oleh sebuah stasiun Libanon, LBC TV.

Dalam kontes kecantikan wanita gendut ini setidaknya di ikuti 10 wanita gendut dari 1o negara di arab seperti negara Libanon, Tunisia, Maroko, Mesir, Yordania. Dalam kontes kecantikan wanita gendut yang baru pertama di gelar di Negara Arab yang menjadi pemenag adalah kontestan daru Libanon bernama Eliana Neama (21 tahun). Dia memiliki berat 110 kilogram.

Pihak penyelngara LBC TV menyatakan ajang ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada perempuan bertubuh besar dari negara-negara Arab agar lebih percaya diri mengenai penampilan mereka.

Biasanya kontes kecantikan wanita bertubuh gendut sering diadakan di negara negara seperti Brasil, Prancis, dan Inggris. Namun, Libanon menjadi negara pertama yang menggelar ajang ini di negara-negara Arab.

Proses penentuan pemenag dalam kontes ini sama seperti dalam kontes kecantikan lainya mereka akan dinilai dari ketika para pesrta menggunaka  pakaiyan renang dan kemampuan para pesrta menjawab semua pertanyaan para juri.

baca juga: 5 Kontes Ratu Kecantikan Paling Aneh

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu