Home » Berita » 10 Kebun Binatang Terbaik di Dunia

10 Kebun Binatang Terbaik di Dunia

Sebagai seorang anak, aku mencintai mengunjungi kebun binatang. spesies di dunia yang paling luar biasa semua berkumpul menjadi satu lokasi untuk kenikmatan menonton kita. Saat aku tumbuh, kebaruan itu mereda ketika aku mulai melihat binatang sebagai korban tak berdosa yang telah dipetik dari habitat alami mereka, tetapi berpendapat bahwa segera berubah juga.

kebun binatang hari ini telah berevolusi dan jauh lebih canggih daripada yang saya kunjungi lebih dari 20 tahun yang lalu. Mereka dikembangkan untuk menyerupai habitat alami setiap binatang, yang memungkinkan mereka untuk berkeliaran, pasangan, dan pakan karena mereka akan punya tempat lain di dunia. Dunia ini penuh dengan kebun binatang, dan kami telah mencari setiap benua yang terbaik (bagi Anda dan hewan)!

10. Animal Kingdom, Orlando

Kilimanjaro Safari di Kerajaan Satwa

Hewan Kerajaan adalah bagian dari koleksi Disney Theme Park di Orlando, Florida. Sementara itu jelas kebun binatang komersial, zookeepers melakukan yang terbaik untuk memastikan setiap hewan merasa seolah-olah ia berada dalam habitat yang realistis, dengan banyak ruang dan sebagai selingan manusia sesedikit mungkin. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa taman mempromosikan konservasi sebanyak mungkin. Hewan Kerajaan adalah rumah bagi lebih dari 1.500 hewan eksotis, ditambah ratusan spesies ikan dan burung!

9. Zoo Basel, Swiss

Cheetah di Kebun Binatang Basel

Zoo di Swiss Basel dibuka pada tahun 1874, yang memungkinkan untuk peringkat sebagai salah satu kebun binatang tertua di operasi hari ini. kebun binatang ini, pada kenyataannya, daya tarik yang paling dikunjungi kedua di seluruh Swiss. Ada lebih dari 6.000 hewan di Swiss tujuan ini populer, termasuk keledai liar Somolian dan hippopotami kerdil!

8. Beauval Zoo, Perancis

Harimau putih di Kebun Binatang Beauval

Kebun Binatang Beauval di Perancis awalnya dibuka pada tahun 1980 sebagai sebuah kandang burung, perumahan lebih dari 2.000 jenis burung saja. Tidak sampai lebih dari 10 tahun kemudian ketika binatang lain diperkenalkan untuk habitat dan kebun binatang telah berkembang menjadi lebih dari 4.000 hewan. Favorit termasuk dua kebun binatang harimau putih, yang dikenal sebagai Gorby dan Rais, dan pasangan kembar manatee, yang dikenal sebagai Quito dan Luna. Pastikan Anda mampir dan menyapa ketika Anda mengunjungi!

7. Bronx Zoo, New York

Babon di Kebun Binatang Bronx

The Zoo Bronx di New York adalah kebun binatang terbesar Anda akan menemukan di lokasi metropolitan di Amerika Serikat. Taman itu sendiri membutuhkan lebih dari 250 hektar tanah dan termasuk sejumlah spesies langka dan jarang terjadi pada koleksi lebih dari 4.000 hewan. Berhenti oleh Tiger Mountain untuk memenuhi harimau Siberia, kunjungi 6,5 hektar yang menakjubkan Kongo Gorilla Hutan untuk petualangan safari Afrika, atau kunjungi Madagaskar untuk memenuhi lemur dan kecoak mendesis!

6. National Zoological Gardens Afrika Selatan

Kebun Binatang Pretoria

Terletak di Pretoria, National Zoological Gardens Afrika Selatan daun apa-apa untuk imajinasi. Sebagai kebun binatang terbesar di Afrika Selatan, rumah lebih dari 2.500 spesies hewan. Luar biasa, sebagian besar hewan di kebun binatang hari ini dibiakkan dan lahir di sana. Kebun binatang ini juga dilengkapi dengan taman reptil, akuarium terbesar di seluruh negeri, dan koleksi pohon eksotis!

5. Kebun Binatang Berlin, Jerman

Gate Gajah di Kebun Binatang Berlin

Berlin Zoological Garden di Jerman awalnya dibuka tahun 1844. Hal ini dianggap sebagai tonggak sejarah karena selamat Perang Dunia II dan kemudian dibangun kembali ke keadaan yang lebih baik dari keberadaan. Bahkan arsitek akan menikmati struktur yang luar biasa yang terkandung di dalam tembok kebun binatang! Kebun Binatang Berlin diakui di seluruh dunia karena spesies langka yang dikandungnya dan karena itu berhasil melahirkan hewan secara teratur.

4. Schonbrunner Zoo, Austria

The Polar Bear Cubs di Kebun Binatang Wina

Kebun Binatang Schonbrunner di Wina, Austria didirikan pada 1792, sehingga kebun binatang tertua di dunia. Pastikan untuk mengunjungi rumah Rainforest dan Artic Polarium saat Anda berada di sana. Pameran yang paling menghibur di kanan kebun binatang sekarang adalah rumah dari beruang kutub. Beruang ibu memiliki dua ekor anak yang indah pada akhir November 2007. Dia membawa mereka di luar rumah untuk pertama kalinya pada bulan Maret 2008. Jika Anda beruntung, dia akan membawa mereka luar sementara Anda berada di sana!

3. Taman Zoologi Nasional Smithsonian, Washington, DC

Bald Eagle di Kebun Binatang Smithsonian

Smithsonian National Zoological Park di Washington DC telah berhak mendapatkan gelar negara Kebun Binatang Nasional. Kebun binatang dapat ditemukan di Rock Creek Park dan rumah lebih dari 400 spesies berjumlah sedikitnya 2.000 hewan. Hal yang keren tentang kebun binatang adalah bahwa pengakuan teratur adalah gratis. Salah satu fitur yang paling menarik adalah wisata mendengkur dan Roar – melibatkan tur malam hari dari kebun binatang dan kamp-out – jika Anda berani!

2. Toronto Zoo

Katak di Kebun Binatang Toronto

Kebun Binatang Toronto juga peringkat di antara yang terbesar di dunia, yang mencakup lebih dari 700 hektar dan perumahan lebih dari 5.000 binatang! Apakah Anda tahu bahwa tahun 2008 adalah tahun katak? Kebun binatang di seluruh dunia berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesadaran tentang bahaya mengancam amfibi. Kebun Binatang Toronto telah puluhan kegiatan yang direncanakan sepanjang tahun penuh untuk menghormati katak dan teman-temannya!

1. Singapore Zoo

Singapore Zoo

The Singapore Zoo yang terkenal dengan desain lansekap mereka yang luar biasa, dengan simulasi habitat kehidupan di alam liar untuk masing-masing spesies hewan mereka. Kebun binatang ini memiliki puluhan atraksi menyenangkan dan unik, termasuk Sarapan Jungle terkenal! Nikmati sarapan Anda dengan binatang di kejauhan. Anda mungkin bisa untuk memberi makan gajah, tetapi lebih sering daripada tidak Anda akan menemukan diri dihibur oleh orangutan karena mereka berbaur seluruh orang banyak!

Salah satu kebun binatang pasti menjanjikan Anda sebuah pengalaman pendidikan dan menarik. tas Pack Anda dan tekan jalan – Anda akan ingin menjelajahi sebanyak ini kebun binatang yang Anda bisa!

sumber: http://www.carrabyan.co.cc/2011/02/10-kebun-binatang-terbaik-di-dunia.html

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu