8 Tempat Terindah untuk Menikah


MENGHABISKAN waktu bersama pasangan tercinta tentu memberikan kebahagiaan tersendiri. Dengan siapa kita menghabiskan waktu bersama memang penting, tapi tempat juga tak kalah menentukan.

Pernikahan menjadi momen membahagikan dalam hidup. Setiap pasangan ingin menjadikan hari pernikahan sempurna, bukan hanya saat diabadikan dalam foto, tetapi juga dalam memori.

Salah satu yang wajib direncanakan dalam setiap pernikahan adalah lokasi. Terdapat banyak lokasi yang indah untuk Anda pilih, mulai dari perbukitan, istana, ataupun pantai.

Le Château d’Esclimont, Prancis
Berikut tujuan yang akan melengkapi pernikahan impian Anda:

Le Château d’Esclimont, Prancis

Apa yang lebih romantis dan indah daripada menikah di sebuah puri di negara yang paling romantis di dunia? Le Château d’Esclimont terletak dekat Kota Cinta, Paris. Ini adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan dongeng pernikahan yang selalu Anda impi-impikan. Area perkebunan ini memiliki luas 150 hektar dan merupakan kediaman keluarga La Rochefoucauls. Tamu Anda dapat memancing, hiking, menunggang kuda, dan mendapat pengalaman di negara yang sempurna.

Mauritius, Samudera Hindia

Jika pantai adalah lokasi pernikahan yang Anda impikan, Mauritius adalah lokasi yang sempurna. Negara pulau yang indah ini menawarkan pantai dengan terumbu karang, laguna, dan keromantisan bersama angin. Anda dapat memanjakan diri dengan berbagai kegiatan pantai atau bersantai di bawah matahari.

Cathedral Peak Hotel, Drakensberg, Afrika Selatan

Sebuah gaya pernikahan country dengan pemandangan pegunungan yang dapat membuat jantung Anda berdetak adalah apa yang ditawarkan Cathedral Peak Hotel di Drakensberg. Dengan latar pegunungan Cathedral Peak, hotel ini menawarkan pemandangan yang indah, hangat, batu dan ilalang kuno, serta kenangan yang akan tetap hidup sepanjang waktu.

Taj Palace, Pichola Lake, Rajasthan, India

Pernah bermimpi tentang pernikahan kerajaan di tengah-tengah tanah maharaja, istana, dan benteng? Kegembiraan pernikahan sebuah istana kerajaan tidak hanya menghibur tamu Anda, tetapi menambahkan pesona seorang pangeran dalam pernikahan Anda.

Taj Palace terbuat dari marmer putih yang indah dengan struktur yang tampaknya masih mengambang di air biru. Lake Palace dianggap sebagai salah satu hotel paling romantis di dunia dan menawarkan lokasi pernikahan yang tak tertandingi.

Bermuda

Kemurnian yang jarang ditemukan di bagian lain di dunia, pantai pasir merah muda, itulah yang membedakan Bermuda dengan tempat lainnya. Hanya penerbangan pendek dari AS, tetapi ketika Anda tiba di pulau ini, Anda akan merasakan suatu budaya dan sejarah yang masih terus hidup. Bermuda adalah tempat pernikahan yang sempurna jika Anda ingin memiliki pantai merah muda, terumbu karang, dan kebun yang subur.

Maui, Hawai

Bagi banyak orang, impian pernikahan identik dengan pernikahan ala Hawaii. Agar kulit Anda disinari oleh matahari, merasakan kehangatan Hawaii pasir hangat, dan kekaguman oleh laut adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ada banyak pantai yang dapat dipilih. Di selatan pulau, Anda bisa menemukan pantai-pantai tenang, sementara sisi barat yang lebih indah menjadi sangat ramai.

Central Park, New York

Tepat di jantung Manhattan, Central Park menawarkan pernikahan yang indah di sebuah taman yang menghadap ke danau. Jika Anda tidak memimpikan pernikahan di pantai, benteng atau istana, Central Park adalah tujuan yang tak kalah indah. Udara di lokasi sangat romantis sehingga dapat dengan mudah mengkonversi pernikahan Anda menjadi momen yang tak terlupakan.

Taman yang terdapat pada lahan seluas 843 hektar menawarkan berbagai pengaturan untuk pernikahan Anda. Anda bisa memilih di Untermayer Fountain, di bawah pastoral terpencil di dekat kolam atau di atas jembatan di Bow Cherry Hill yang indah.

Dalhousie Castle, Edinburgh, Skotlandia

Gagasan tentang sebuah pernikahan di Skotlandia adalah cukup romantis untuk merasakan jantung Anda berdegup kencang. Keindahan negara dan Skotlandia Castle siap menyempurnakan hari bahagia Anda. Dalhousie Castle memiliki kapel di mana pernikahan dapat berlangsung dengan akomodasi dan resepsionis di puri tersebut. Sebuah istana megah Skotlandia abad pertengahan sebagai kenyataan dan aksesibilitas ke Edinburgh dapat dengan mudah membuat sebuah pernikahan yang tidak akan terlupakan.

More From: Menarik