You Are Here: Home » Misteri » Misteri UFO Purba Dengan Bentuk Perahu Besar

UFO perahu besar

Ada sebuah misteri tentang penampakan ufo pada zaman dahlu yang mirip seperti perahu besar apakah UFO ini adalah benda yang dibawa oleh mahluk asing atau sebuah benda yang tidak dikenal yang merupakan buatan manusia di waktu itu ?

Unidentified flying objek atau UFO identik dengan teknologi tingkat tinggi. Tetapi jauh sebelum dunia mengenal ufo, ribuan tahun lalu sebenarnya telah ada catatan perjumpaan manusia dengan sky ship yang menggunakan jangkar

Sejak jaman dark ages atau sebelum masehi diketahui telah banyak sejarah menuliskan tentang UFO yang menjatuhkan jangkar seperti kapal saat berlabuh, orang jaman dahulu menyebutnya sebagai sky ship atau cloud ship. Sekedar informasi saja catatan yang terkenal tentang adanya UFO pada masa dark ages adalah catatan alexander the great saat melakukan penyerangan ke Tyre pada 329 SM, kala itu mereka melihat 3 buah UFO berbentuk disk yang terbang tinggi. Yang paling kontrovesial adalah sebuah pahatan dari Hans Glaser, seniman jerman pada 4 april 1561 yang menggambarkan peperangan di angkasa oleh beberapa sky ship. Kejadian ini terjadi pada pagi hari setelah matahari terbit dimana ribuan warga jerman menjadi saksi kejadian yang mereka sebut “war in the heaven” itu.

Sejak saat itulah orang mulai banyak melihat ufo dan puncaknya pada tahun 1800an hingga sekarang. Untuk cerita tentang sky ship dan jangkarnya kita mulai dari irlandia

956 SM – Cloera, Irlandia
dalam buku “UFO: operation trojan horse” yang ditulis oleh John Keel pada 1970 di dalamnya tertulis sebuah bahasan mengenai sebuah arca dari irlandia kuno yang bernama “speculum regali” atau “the king’s mirror”. Dalam bukunya John menulis arca itu berasal dari 956 SM menceritakan perjumpaan massal penduduk lokal dengan seorang kru sky ship.

Kisah itu terjadi pada minggu pagi saat penduduk berkumpul di gereja. Tiba tiba saja sebuah jangkar menghantam dan tersangkut di bangunan itu. Orang orang yang berhamburan keluar melihat sebuah jangkar tersangkut dan sebuah kapal diangkasa mirip seperti kapal laut. Kemudian terlihat seseorang menjatuhkan diri dari kapal dan menuju jangkar. Anehnya kru kapal itu terlihat seolah2 berenang di udara. Saat sampai didekat gereja penduduk merasa marah karena jangkarnya merusak gereja itu berusaha menangkap kru kapal itu tetapi pastur melarangnya. Karena tak mampu melepaskan jangkar yang tersangkut itu akhirnya kru kapal itu ke kapalnya dan memotong tali jangkar itu lalu terbang pergi meninggalkan orang orang. Hal yang serupa juga di bahas dalam introductory space science, volume 2, departement of physic USAF

548 SM – Country Offaly, Irlandia
dari sebuah arca di komplek arca clonmacnoise di muara sungai shannon ditemukan beberapa epik pertempuran dan beberapa kejadian besar dalam sejarah irlandia. Salah satunya kisah seorang biarawan dan seorang dari sky ship yang ditulis ulang oleh Seamus Henney, Profesor dari universitas oxford dan harvard dalam bukunya “seeing things” yang terbit pada 1991. Berikut penggalan epik itu.

804 M – Manuskrip archbishop agobard dari lyon, perancis
dari manuskrip yang berjudul “liber contra insulam vulgi opinonem” atau “on the other hand” menceritakan perjumpaan dengan pilot sky ship yang disebut strom wizard yang sedang mencuri buah dan barang karena sky shipnya terkena badai dan juga 4 orang yang terjatuh dari sky ship dirawat oleh agobard dan para penduduk.

1210 – Gervase Of Tilbury
Gervase Of Tilbury adalah seorang penulis romawi pada masa kekaisaran Roman Otto IV, 1210 – 1214. gervase menulis sebuah buku yang isinya hampir sama dengan tragedi Cloera. Tetapi tragisnya seseorang yang mencoba melepaskan jangkar yang tersangkut itu malah mati seperti orang yang kehabisan nafas, seperti orang yang tenggelam. Melihat hal itu orang lain di dalam UFO itu memotong tali jangkar dan pergi menghilang.
Seorang folkrorist atau peneliti cerita dan kepercayaan masyarakat katharine briggs mengatakan cerita dengan pola seperti ini sama sekali tidak mirip dengan cerita dan legenda yang pernah ada.

Dari sini kita langsung melompat ke abad 19 dimana ada 2 insiden penting yang terjadi pada UFO dan jangkarnya

5 April 1897 – Sioux city, Iowa, AS

Dari sebuah artikel di koran evening news michigan terdapat sebuah berita yang terjadi pada seminggu sebelumnya. Kejadian ini terjadi pada seorang petani bernama Robert Hibard. Malam itu Hibard sedang berada di peternakannya, tiba tiba sebuah jangkar besar terlihat di ketinggian dari arah selatan. Dalam beberapa detik jangkar itu telah berada di kepalanya dalam jarak beberapa meter. Hibard yang mencoba berlari malah celananya tersangkut ke jangkar itu. Hibard yang terbawa hingga ketinggian 10 meter melepaskan celananya dan jatuh. Saat sampai di bawah hibard melihat sebuah UFO bercahaya terhubung dengan jangkar itu.

26 April 1897 – Merkel, Texas
dari artikel di surat kabar Houston Daily post tanggal 28 april 1897 beberapa warga merkel, texas mengalami perjumpaan dengan UFO yang bercahaya dan berbentuk cerutu. Kejadian itu terjadi saat beberapa orang itu pulang dari sebuah perayaan. Malam itu mereka melihat sebuah jangkar dan tali yang jatuh ke permukaan tanah dan terus berjalan terseret. Mereka mengikutinya hingga jangkar itu tersangkut di rel kereta api. Tak berapa lama dari UFO itu muncul seseorang dengan pakaian berwarna biru menuruni tali tersebut. Saat orang tadi melihat ada beberapa orang di dekat jangkar. Orang dari UFO tadi segera memotong tali dan terbang ke arah timur laut. Hal perjumpaan dengan UFO dan ber-jangkar juga terjadi di aquila, texas. Jangkar yang saat itu ditinggalkan juga tidak diketahui rimbanya.

Banyak sekali teori tentang keberadaan kasus kali ini. Ada yang percaya itu adalah ancient astronaut, alien atau bahkah memang manusia telah dapat menciptakan pesawat seperti itu dengan ilmu khusus. Di lain pihak orang orang skeptis mengatakan itu hanyalah dongeng, cerita fiksi atau kesalahan presepsi manusia saja. 1 hal yang patut di berikan perhatian lebih adalah dari sekian cerita tentang sky ship, UFO dan jangkarnya, setiap orang yang berasal dari sky ship dan UFO itu disebut manusia. Apa memang benar tidak ada alien dan manusia lah yang telah dapat membuat UFO?

baca juga: Tahun 2024 Manusia Bisa Menghubungi UFO yang Ke Bumi

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...