Beredar Foto Syur Mirip Ketua DPRD Subang


Warga Subang, Jawa Barat digegerkan dengan foto syur telanjang setengah badan yang mirip Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Subang Atin Supriatin. Bahkan foto syur tersebut sempat muncul di akun jejaring sosial Facebook beberapa hari lalu dengan nama akun “prihatin istri”. Namun mendadak menghilang setelah foto tersebut menyebar.
Septian, siswa SLB Negeri Subang mengingatkan Ketua DPRD Atin Supriatin untuk tobat dari maksiat pada Hari Valentine di sekolahnya Jalan Sukaasih, Karanganyar, Subang.

Hal itu membuat kalangan masyarakat Subang menyayangkan adanya adegan foto yang tidak wajar dilakukan oleh seorang pejabat publik. Menurut seorang warga, Yaya Sudarya, jika memang foto syur mirip Ketua DPRD Subang tersebut asli, dirinya sangat menyayangkan karena adegan foto syur ini sangat tidak wajar dan tidak mendidik. Apalagi dia merupakan seorang pejabat publik yang mestinya memberikan contok baik kepada warganya.

“Saya sangat menyayangkan jika memang foto syur mirip Ketua DPRD Subang tersebut terbukti asli, karena adegan foto syur ini sangat tidak wajar dan tidak mendidik. Apalagi dia merupakan seorang pejabat publik yang mestinya memberikan contoh baik kepada warganya,” ujar Yaya Kamis (7/7/2011).

Warga berharap agar pihak kepolisian segera menindak lanjuti foto syur mirip ketua DPRD subang ini. Namun ironisnya meskipun sudah sepekan foto beredar dikalangan masyarakat, pihak kepolisian belum melakukan tindakan apapun. Sementara itu Ketua DPRD Subang Atin Supriatin saat dikonfirmasi mengaku dirinya tidak perduli dengan berdedarnya foto syur yang mirip dirinya. Atin menambahkan dirinya tidak pernah berfoto demikian dan siap jika harus diproses secara hukum.

“Saya tidak peduli dengan berdedarnya foto syur yang mirip dengan saya di kalangan masyarakat. Karena saya memang merasa tidak pernah berfoto demikian dan siap jika harus diproses secara hukum,” jelas Atin di rumah dinasnya.

(Sumber)

More From: Berita Menarik