Pelacur Tertua di Dunia Ini Akhirnya Memilih Pensiun


pelacur tertua di dunia
   

pelacur tertua di dunia
Sepasang saudara kembar yang kini menjadi pelacur tertua di dunia akhirnya memilih untuk pensiun dari dunia prostitusi kedua pasangan kembar ini pensiun setelah umur mereka 70 tahun.

Sepasang saudara kembar bernama Louise dan Martine asal belanda ini telah menghabiskan waktunya selama 50 tahun di dunia prostitusi namun karena usia yang sudah tua mereka akhirnya memili pensiun.

Alasan Louise memilih pensiun karena sudah banyak mengalami ganguan kesehatan yang membuat dirinya menjadi sulit untuk melakukan hubungan seks semantara Martine memilih pensiun karena sudah tidak ada pria yang tertarik memakai jasanya jika ada pun mereka adalah pria yang sudah tua juga.

Selain itu mereka berdua juga mengatakan jika prostitusi di Belanda kini sudah banyak dikuasai wanita asing yang memilih bugil untuk menjajakan dirinya hal ini sunguh tidak enak bagi mereka berdua.

“Zaman dulu kami menjajakan diri dengan masih menegenakan pakaian, saat ini mereka bahkan menawarkan dirinya dengan telanjang bulat. Kebanyakan dari mereka adalah wanita asing sehingga tidak ada lagi perasaan dekat antara sesama pelacur,” terang keduanya, seperti dikutip Digital Spy, Kamis (14/3/2013).

Pasangan kembar itu sebenarnya cukup terkenal di Belanda. Kehidupan mereka sebagai pelacur sempat diabadikan dalam sebuah film dokumenter. Mereka jug a sempat menerbitkan buku berjudul The Ladies of Amsterdam.

More From: Aneh Unik