Pasangan Suami Istri Ini Ajak Anak Rampok Bank


merapok ajak anak
   

merapok ajak anak
Entah apa yang ada dalam pikiran sepasang suami istri ini mereka merampok bank dengan mengajak dua anaknya dalam aksi perampokan.

Sepasang suami istri yang melakukan perampokan dengan membawa anaknya ini akhirnya berhasil di bekuk polisi dengan barang bukti uang di dalam mobilnya.

Pasangan suami istri yang tidak disebukan namyan ini melaukan aksi kejahatan perampokan di sebuah bank di Tooele, Utah, Amerika Serikat (AS). Namun ada yang unik dalam perampokan ini mereka memilih mengajak ke dua anak mereka dalam aksi perampokan.

Sepasang suami istri ini melakukan perampokan karena terpaksa mereka mengalami masalah keuangan yang cukup serius bahkan rumah mereka telah di gusur serta mereka juga harus membayar tagihan biyaya rumah sakit yang cukup besar.

Ketika aski perampian terjadi salah seorang karyawan bank mengatakan sepasang kekasih ini masuk bank dan kemudian menuju ke meja kasir dan memaksa pihak kasir untuk menyerahkan uang yang ada di bank.

“Setelah mendapatkan uang yang dipinta wanita itu melarikan diri dengan menggunakan mobil,” ungkap karyawan bank, seperti dikutip Orange, Jumat (15/3/2013).

Polisi yang mengetahui kejadian ini kemudian memburu pasangan suami istri dan berhasil menemukan mobil yang mereka gunakan untuk merapok bank, didalam mobil tersebut polisi menemukan barang bukti uang ratusan dolar hasil rampokan di bank.

More From: Aneh Unik