Hal yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria


Secara keseluruhan kaum pria tahu wanita itu seksi ketika melihat sesuatu. Namun apakah keseksian menarik perhatian mereka?

Berikut beberapa hal yang membuat wanita seksi dan menarik perhatian pria.

Rambut

Rambut seorang wanita adalah salah satu aset wanita yang paling seksi dari sudut pandang laki-laki. Dan tidak peduli apakah lurus atau bergelombang, kusut tapi tetap kasual atau blow sempurna – pria senang dengan rambut Anda, dan mereka menyukai yang panjang.

“Secara sosial, rambut Anda adalah isyarat yang memberitahu kepada orang tentang siapa Anda,” jelas April Masini, pengarang Think & Date Like A Man.

“Rambut panjang mengatakan kepada dunia bahwa Anda seorang wanita sensual,” tambah Masini bahwa Anda merawat rambut Anda karena sensualitas dan terlihat seksi penting bagi Anda.

High Heels dan stiletto

Ketertarikan pria dengan sepatu stiletto tak bisa dipungkiri, tapi heels membuat penampilan wanita lebih seksi.

“Mengenakan sepatu hak tinggi dapat mengangkat bokong wanita 25%, lengkungan punggungnya, membuat payudaranya membusung dan menjadi perhatian, memanjangkan betisnya, dan menyebabkan pinggulnya bergoyang yang menggoda saat dia berjalan,” jelas Susan Reynolds, penulis Change Your Shoes, Change Your Life.

Lingerie

“Ini adalah fakta ilmiah bahwa laki-laki adalah makhluk visual,” ungkap April Masini, pengarang Think & Date Like A Man, dan salah satu cara untuk menarik sisi visual mereka adalah lingerie.

Pria menyukai apa saja jika melihat lingerie, sehingga Anda benar-benar memiliki pilihan banyak. Lingerie tidak perlu mahal, tetapi harus seksi.

Rasa percaya diri

Menurut Shelly Hagen, penulis buku Everything Body Language, sesuatu yang membuat pria dan wanita melihat keseksian lawan jenisnya adalah percaya diri. Dan kualitas kepercayaan diri tidak ada hubungannya dengan kecantikan ataupun penampilan.

Mungkin Anda berpapasan dengan wanita yang penampilannya biasa dalam sebuah pesta, tapi pria terlihat senang dengannya. Dia menarik, berdiri tinggi, tersenyum, tertawa dan membuat kontak mata ketika ia berbicara kepada orang lain.

“Dia tidak melakukan sesuatu yang memalukan atau bahkan luar biasa, apa yang dia lakukan menunjukkan ketertarikan yang tulus pada orang-orang di sekelilingnya dan menyambut orang ke dalam dunianya,” kata Hagen. [inilah.com]

More From: Gaya Hidup