You Are Here: Home » Ajaib » Kisah Nyata, Mayat Ini Hidup Lagi Setelah Kuburan Digali

mayat hidup lagiIni adalah kisah nyata seorang mayat yang sudah di kubur ternyata hidup lagi setalh kuburanya digali lagi oleh warga.

Tidak ada mayat yang bisa hidup lagi setelah kematian namun sebuah kisahnyata dari Kalimantan Selatan ini akan membuat kamu kaget dan tidak percaya sebab mayat yang sudah dikubur ternyata hidup lagi setelah kuburanya di gali oleh warga.

Kisahnyata ini terjadi pada seorang pria yang bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan. Yadi meninggal akibat tengelam di rumah sakit Yadipun sempat dibawa kerumah sakit namun pihak dokter mengatakan jika Yadi sudah tewas lalu keluarga pun melakukan upacara pemakan untuk Yadi.

Setelah pemakaman dimalam harinya istri Yadi mendapatkan mimpi yang memberitahukan Jika Yadi belum mati dan mimpi itu diberitahukan ke keluarga Yadi yang lain dan pihak keluarga sepakat untuk mempercayai mimpi itu dan mengali lagi makan Yadi.

Setelah di gali mayat yadi yang masih berbungkuskan kain kafan dibawa kerumah sakit lagi namun pihak rumah sakit tetap menyatakan jika Yadi sudah mati kemudian keluarga membawanya kembali kerumah untuk dimakamkan kembali.

Namun setelah sampai dirumah Mayat yadi tadi menunjukan tanda tanda jika ia masih hidup tubuh Mayat Yadi terasa pansa dan masih bernapas salah seorang pemuka agama yang melihat kejadian ini kemudian menyatakan jika Yadi masih bernyawa walaupun kondisinya tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui cerita Yadi hidup lagi pun kemudian berdatangan untuk melihat kondisi yadi. Maha besar Allah yang memiliki segalanya yang memberikan kehidupan lagi kepada yang sudah mati.

baca juga: Nenek 101 Tahun ini Hidup Lagi Setelah Dimasukan Dalam Peti

Bocah Ini Hidup Lagi Setelah Dinyatakan Meninggal

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...