Setiap tahun, Ribuan Pria Masuk Rumah Sakit Karena Penis Terjepit Resleting


terjepit resleting

terjepit resleting
Tahukah kamu jika setiap tahunya ada ribuan orang di Dunia ini masuk rumah sakit hanya karena penis terjepit resleting.

Setiap pria pasti pernah merasakan apa rasa sakitnya jika penisnya terjepit resleting ketika ingin menaikan resletingnya nah ternyata setiap tahuna ada ribuan orang yang mengalami masalah ini bahakan ada yang sampai masuk rumah sakit.

Berdasarkan penelitian diketahui dari tahun 2002 sampai 2010 setidaknya ada 17.616 pria masuk ke Instalasi Gawat Darurat karena penis mereka terjepit resleting.

Penelitian ini diterbitkan dalam Journal of the British Assocition of Urogogical Surgeons.

Dr Steve M Selbts, profesor di Jefferson Medical College, Philadelphia menawarkan beberapa tips jika kecelakaan resleting ini terjadi pada Anda.

“Aku sudah menanganinya beberapa kali. Kuncinya hanya gunakan minyak mineral pada organ genital dan resleting. Lalu biarkan selama 20 – 30 menit. Setelah itu, Anda akan melihat bahwa kulit telah lepas dengan sendirinya dari resleting, meski terkadang Anda butuh kapas untuk membantu mengeluarkannya,” ungkap Selbts, seperti dilansir oleh Huffington Post (19/03).

Sebenarnya jika kita hati hati dalam menaikan resleting dan melakukanya dengan benar resiko untuk terjepit resleting sangat kecil hanya orang yang terburu buru yang sering mengalami kejadian penis terjepit resleting.

More From: Taukah Kamu