Google Keep, Layanan Baru Yang Tidak Menghasilkan Uang


google keep

google keep

Google sering menutup layanan mereka yang tidak menghasilkan uang yang baru baru ini akan ditutup adalah google reader sebuah layanan yang mengumpulkan rss feed para penguna agar para pengguna tidak lagi kesulitan dalam membaca informasi di internet.

Google reader walaupun banyak di gunakan oleh pengguna di internet namun tidak bisa menghasilkan uang untuk google inilah yang menjadi dasar utama google utntuk menutup layanan google raider walaupun penggunanya sangat banyak.

Nah baru baru ini google meluncurkan layanan baru yang diberi nama Google Keep, Google Keep sendiri merupakan layanan google yang berfungsi sebagai ‘buku catatan’ digital yang dapat diakses di mana dan kapan saja penggunanya inginkan.

Namun tahukah kamu sebernarnya layanan ini sama saja dengan google raider yang akhirnya tidak akan menghasilkan uang untuk pihak google.

Apabila dicermati, Google Keep ini memiliki fungsi mirip dengan apa yang dimiliki Evernote. Namun sayangnya, apa yang ditawarkan Google Keep ini masih belum bisa ungguli Evernote baik dari fitur maupun segi tampilannya.

Sebenarnya apa yang google harapkan dari layanan baru Google Keep ini atau hanya untuk coba coba atau memang google puna setrategi bisnis lainya dibalik layanan Google Keep.

More From: Internet