Mau Naik Pesawat, Wanita Ini Sembunyikan Kecebong dalam Mulutnya


kecebong peliharaan
   

kecebong peliharaan

Karena terlalu sayang dengan kecebong peliharaannya wanita ini nekat menaruh kecebong dalam mulutnya ketika ingin naik pesawat.

Seorang wanita Korea Selatan (Korsel) yang tidak disebutkan namanya ini melakukan tindakan yang sedikit unik dan jarang dilakukan banyak orang ia rela menaruh kecebong peliharaannya di dalam mulutnya agar dirinya bisa lepas dari pemeriksaan petugas bandara.

Sebalum menaruh kecebong dalam mulutnya wanita yang akan naik pesawat di bandara Bandara Internasional Guangzhou ini membawa sebotol air yang berisi kecebong peliharanya namun ketika di priksa petugas bandara petugas meminta dirinya untuk tidak membawa air dalam botol kedalam pesawat dan meminta dirinya untuk meminum air yang ada didalam botol sebelum masuk kedalam pesawat.

Wanita ini pun akhirnya meminum air yang dibawanya namun petugas bandara heran dan curiga kenapa ia tidak mau menelan air yang diminumnya kemudian petugas memaksa wanita ini untuk megeluarkan air yang ada di dalam muluntnya didalam sebuah ember.

Setelah dimuntahkan ternyata petugas menemukan seekor kecebong hidup dalam air yang dimuntahkan. Saat ditanya, akhirnya wnaita itu mengaku berusaha menyelundupkan kecebong ke dalam pesawat. Kecebong itu diberikan oleh temannya dan dia tidak mau kehilangan hewan peliharaannya itu.

Wanita ini pun memohon petugas bandara untuk mengizinkan dirinya membawa kecebong tersebut kedalam pesawat namun petugas tetap tidak mengizinkan wanita ini membawanya dan petugas terpaksa menyita kecebong peliharanya itu.

baca juga: Disuruh Matikan Rokok, Perempuan Ini Malah Bugil di Bandara

More From: Aneh Unik