iPhone 5 Masih Lebih Bagus dari Samsung Galaxy S4?

samsung lawan iphone

Kehadiran samsung Galaxy S4 dipasaran ponsel kelas atas pastinya akan menyaingi iPhone 5 milik Apple namun banyak kalangan yang menebutkan jika Galaxy S4 tidak lebih bagus dari iPhone 5.

Seperti yang dikutip dari Value Walk (15/3) ternyata kedatangan Samsung Galaxy S4 tidak banyak memperngaruhi penjualan iPhone 5 banyak orang tetap memilih untuk membeli iPhone 5 dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4. Hal ini terjadi karena Samsung Galaxy S4  masih belum mampu menyaingi iPhone 5.

Hal ini pun didukung oleh pendapat para analis mengenai kedatangan Galaxy S4 dan ancamannya terhadap Apple. “Kami sangat terkejut dengan tanggapan analis dan media yang menyatakan bahwa Samsung sudah mengungguli inovasi Apple. Orang mungkin percaya saja jika dikatakan Samsung sedang menggilas Apple. Kenyataannya, hal tersebut sama sekali tidak masuk akal,” kata Brian White, analis dari Topeka Capital Market.

Samsung galaxy s4 dinilai tidak memiliki poin poin yang bisa diunggulkan seperti bentuknya yang terlalu besar pastinya tidak nyaman di pegang oleh pengguna selain itu casing yang digunakan terbuat dari plastik membuat ponsel kelas atas ini terlihat murahan sedangkan iPhone 5 telah menggunakan casing dari bahan almunium.

Gene Munster dari Piper Jaffray juga beranggapan jika iPhone 5 masaih jauh lebih unggula ditahun ini  dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4, menurutnya Samsung Galaxy S4 hanya ungul di layar yang sangat besar saja.

Nah kalau kamu lebih memilih yang mana antara Galaxy s4 atau iPhone 5 ?

baca juga: Perbandingan Antara Galaxy S4, iPhone 5, BlackBerry Z10, Lumia

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu