Tewas Berhubungan Seks, PSK ini Menjerit Ketika dimasukan Peti Mati


psk menjerit di peti mati

psk menjerit di peti mati

Seorang PSK tewas setelah berhubungan seks dengan salah satu pelangannya namun ada kejadian yang tidak masuk akal terjadi ketika PSK yang sudah mati mau dimasukan kedalam peti mati oleh polisi ternyata PSK ini menjerit minta tolong.

Kejdian unik ini terjadi sebuah hotel di Kota Bulawayo, Zimbabwe . PSK bernama MaNdlo ketika itu sedang kencan dengan salah satu penganya mereka pun akhirnya berhungnagn seks di kamar hotel namun setelah selsai berhubungan seks PSK ini kemudian tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Karena ada kabar PSK yang meninggal kemudian banyak orang yang datang melihat kejadian ini polisi yang datang melihat kejadian ini kemudian memutuskan untuk memasukan mayat PSK MaNdlo kedalam peti mati namun ada kejadian unik ketika MaNdlo mau dimasukan peti mati secara tiba tiba MaNdlo hidup lagi dan menjerit histeris.

“Kau ingin membunuhku, membunuh aku!,” teriak PSK tersebut penuh emosi.

Orang orang yang ramai melihat kejadian itu ahkirnya menjadi terkejut dan ketakutan karena tidak mungkin orang yang mati akan hidup lagi.

Walaupun semua orang yang melihat kejadian ini merasa takut namun polisi tetap meberanikan diri untuk mencoba bertanya pada MaNdlo setelah emosinya stabil.

Polisi yang mengetahui jika MaNdlo tidak jadi mati akhirnya kembali dengan membawa peti mati tanpa ada mayat yang terbaring didalamnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik