Home » Gaya Hidup » Sehat » Bahaya Makan Pepaya Muda Untuk Ibu Hamil

Bahaya Makan Pepaya Muda Untuk Ibu Hamil

pepaya muda hamil
Ibu yang sedang hamil sebaiknya jangan makan pepaya muda sebab akan berbahaya bagi kehamilan dan bayi yang ada di dalam perut.

Pepaya banyak mengandung berbagai vitamin yang menyehatkan namun itu jika pepaya itu sudah matang maka akan banyak mengandung   vitamin A dan B, beta-carotine dan kalium yang diperlukan tubuh. Bahkan ibu hamil yang memakan pepaya matang akan membatu proses pencernaan.

Namun jangan sekali sekali ibu hamil memakan pepaya muda karena sangat berbahay untuk kandungan, nah pati kamu mau tahu bukan kenapa pepaya muda tidak baik untuk ibu hamil.

Pepaya muda banyak mengandung zat zat aktif papain yang bisa menpengaruhi perkembangan janin yang ada pada rahim ibu hamil bahkan zat ini bisa menghentikan pertumbuhan janin didalam rahim ibu hamil.

Selain zat papain zat lain yang berbahayaya pada pepaya muda adalah pepsins zat ini bisa membuat ibu hamil menjadi keguguran.

Nah itulah kenapa pepaya muda sebaiknya jangan dimakan oleh ibu hamil karenaa banyak bahaya yang bisa ditimbulkan pada janin pastinya kamu tidak mau ya bayi yang ada di rahim kamu menjadi bermasalah karena memakan pepaya muda.

baca juga: 5 Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

5 Cara Agar Cepat Hamil

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu