5 Smartphone Android Murah


ponsel android murahSmartphone android tidak selamanya harus mahal terkadang yang murah pun sudah cukup untuk kita melakukan berbagai akatifitas dengan smartphone android.

Smartphone android murah memang tidak seperti smartphone android mahal yang memiliki spesifikasi garang dan pastinya fiturnya lebih komplit namun bagi kamu yang punya uang tidak banyak pastinya akan memilih smartyphone yang murah namun asal kamu tahu saja biarpun murah terkadang belum tentu murahan kan jadi walaupun murah kamu tetap bisa menikmati smartphone android untuk melakukan aktifitas yang bisa dilakukan dengan smartphone seperti chating, sms, telepon, main game dan internetan tetunya.

Nah berikut ini ada beberapa smartphone android murah yang bisa kamu jadikan sahabat kamu sehari hari mau tahu smartphone apa aja itu simak 5 Smartphone Android Murah berikut ini.

1. Nexian Mi230 Xplorer Hawk

Nexian Mi230 Xplorer Hawk merupakan smartphone android termurah yang dijual di Indonesia harganya hanya Rp.499.000 walaupun murah namun Nexian Mi230 Xplorer Hawk sudah mendukung prosesor 1 GHZ dan memiliki dual sim namun namanya murah ya smartphone Nexian Mi230 Xplorer Hawk belum mendukung 3G sehinga akan lamabat untuk berinternet.

2. Smartfren Andromax i

Smartphone dari smartfren ini juga tergolong murah dan hanya dijual Rp 1.199.000 namun sepesifikasinya lumayan bagus sebab smartphone Andromax i sudah menggunakan dual SIM CDMA-GSM, prosesor 1 GHz berinti dua, layar LCD WVGA 4 dengan teknologi IPS, Android versi Ice Cream Sandwich.

3. Smartfren Andromax U

Lagi lagi smartphoen dari smartfren yakni Smartfren Andromax U sartphone ini dijual dengan harga Rp 1.599.000 harga yang tidak cukup mahal karnea kamu akan mendapatkan sepesifikasi seperti dual SIM CDMA-GSM, prosesor 1,2 GHz berinti dua, dan sudah menggunakan Android versi Ice Cream Sandwich yang bisa diperbarui ke versi Jelly Bean.

4. Lenovo P700i

Lenovo P700i dijual dengan harga Rp 1.999.000 memang tidak terlalu murah namun lumayan untuk standar harga smartphone android yang bagus sebab dengan harga segitu kamu akan mendapatkan smartphone Lenovo P700i dengan sepsifikasi dual SIM GSM, prosesor 1 Ghz berinti dua, dan Android versi Ice Cream Sandwich.

5. HTC One V

HTC One V dijual dengan harga Rp.2.005.000 walau sedikit mahal namun kamu akan mendapatkan performa yang sangat baik dari smartphoen HTC One V kualitas bahan ponselnya pun bagus serta bentuk ponselnya enak untuk dipegang karena tidak terlalu besar.

Dari ke 5 smartphone android murah diatas kira kira kau lebih suka sama yang mana?


Like it? Share with your friends!