ZTE Geek, Smartphone Android Dengan Intel Atom Z2580 Dual Core


ZTE-Geek

ZTE Geek  smartphone android terbaru dari ZTE yang ditenagai dengan Intel Atom Z2580 Dual Core.

ZTE Geek  diperkenalkan ke umum pada sebuah ajang Intel Developer Forum yang digelar di Beijing, China. Kini ZTE Geek  siap dilepaskan kepasaran dan bersaing dengan smartphone android lainya.

Smartphone ZTE Geek  memiliki desain yang sagat sederhana namun memiliki sepesifikasi yang lumayan luar biasa.

ZTE Geek menggunakan prosecor dari Intel yakni Intel Atom Z2580 Dual Core dengan ram 1 GB serta dilengkapi dengan grafis dari PowerVR SGX 544MP2.

ZTE Geek menggunakan layar 5 Inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Sistem operasi Android yang digunakan pun sudah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk konektifitas ZTE Geek mendukung teknologi 3G HSDPA, GPS, WiFi, Bluetooth namun sayangnya belum ada 4G LTE di smartphone ini. Sedangkan kamera yang ada di ZTE Geek menggunakan kamera depan beresolusi 1 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiks.

Untuk baterai Smartphone ZTE Geek berkapasitas 2300mAh yang dilengkapi dengan teknologi wireless charging. Semntara untuk urusan ruang penyimpanan ZTE Geek memiliki memeori internal sebesar GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Namun belum ada kabar berapa harga ZTE Geek ini akan dipasarkan dan kapan ZTE Geek ini mulai di jual dipasaran. Kita tunggu saja nanti.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gadget