Jenis Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses


pemimpin tidak sukses

Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sukses dalam memimpin rekan rekanya dalam mencapai suatu tujuan bersama.

Seroang pemimpin harus memiliki wibawa yang tinggi selain itu pemimpin juga harus sukses memipin rekan rekanya jangan sampai kamu menjadi pemimpin namun tidak pandai memimpin dan selalu gagal dama menjalankan tujuan bersama.

Nah berikut ini ada beberapa jenis pemimpin yang tidak akan sukses jadi pemimpin mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

Si tiba-tiba

Pemimpin yang selalu berubah ubah pada tujuan awal merupakan pemimpin yang tidak akan lupa ketika tim sedang fokus pada tujan awal tiba tiba pemimpin mengambil sikap untuk merubah tujuan tadi dengan yang lainya hal ini pasti akan mengacaukan konsentrasi tim sehinga tidak akan terjadi kesuksesan.

Si pencipta strategi

Menciptakan strategi baru memang baik namun jangan tiba tiba pindah strategi ketika strategi yang sedang berjalan belum mencapai tujuanya hal ini bisa membuat fokus tim menjadi tidak tentu.

Si pemuji sekaligus pencela

Seperti namanya, pemimpin yang suka memuji sekaligus mencela bisa melihat kemampuan seseorang dengan baik hingga memujinya setinggi mungkin. Tetapi mereka juga akan mengejek dan menyepelekan orang lain serendah-rendahnya. Sifat yang benar-benar tidak akan pernah membawa mereka kepada kesuksesan. Sebab pemimpin seperti ini seolah tidak memiliki pendirian yang kuat tentang pendapatnya sendiri.

Nah itulah beberapa jenis pemimpin yang tidak akan sukses memimpin.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gaya Hidup