Home » Aneh Unik » Dua Hari Naik Perahu Dengan Wajah Tertusuk Tombak

Dua Hari Naik Perahu Dengan Wajah Tertusuk Tombak

wajah tertusuk tombak

Seorang pria harus bertahan selama dua hari di perahu dengan wajah yang tertusuk tombak dalam perjalanannya menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pasti kamu tidak bisa membayangkan betapa sakitnya ketika wajah tertusuk tombak dan tidak ditangani dengan cepat oleh medis dan harus menunggu sampai dua hari perjalanan untuk menuju rumah sakit.

Nah hal inilah yang dialami seorang pria di Brasil, Wajah pria ini terkena tombak saudaranya sendiri ketika sedang mencari ikan mengunakan tombak di Sungai Amazon di wilayah Pari-Cachoeira, dekat dengan perbatasan Kolombia.

Kejadian ini terjadi ketika pria ini menceburkan diri kedalam sungai untuk memeriksa ikan yang tertangkap di dalam kakuri —semacam perangkap ikan terbuat dari kayu. Saudaranya yang melihat percikan air tadi mengira itu adalah ikan besar lalau saudara pria ini dengan penuh percaya diri menombakan tombaknya, namun apa yang terjadi ternyata tombak tadi malah menancap ke muka saudaranya sendiri.

Melihat saudaranya terkena tombak kemudia memilih pergi membawa saudaranyauntuk mencari pertolongan menuju rumah sakut terdekat yang memiliki jarak 300 km, selama dua hari dengan tombak di muka akhirnya pria ini sampai di rumah sakit entara Sao Gabriel da Cachoeira yang berjarak 852 km dari kota terbesar di Amazon, Manaus.

Rumah sakit dikabarkan langsung melakukan pembedahan dan berhasil mencabut tombak di wajah bocah itu. Kini kondisi bocah yang tertusuk tombak berangsur-angsur membaik.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu