You Are Here: Home » Sexsiologi » 5 Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Lama

hubungan seks lamaBerhubungan seks yang terlalu lama ternyata tidak baik akan ada akibat buruk yang akan ditimbulkan dari berhubungan seks yang lama, mau tahu apa aja?

Pasangan suami istri yang jarang bertemu biasa akan melakukan hubungan seks yang lama terkadang bisa sampai berkali kali hubungan seks yang lama ini sengaja mereka lakukan karena mereka jarang bertemu sehingga sudah ada rasa kangen yang besar.

Namun kamu juga harus tahu jika berhubungan seks yang terlalu lama juga ada dampak buruk dan ada akibat yang akan kamu dapatkan. Nah mau tahu akibat apa aja yang akan timbul ketika berhubungan seks telalu lama? Simak 5 Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Lama berikut ini.

1. Lecet dan Memar

Ketika sedang asik bercinta rasa sakit dan memar sering tidak dirasakan, karena ketika sedang bercinta tubuh akan mengeluarka hormon oksitosin. Lecet dan memar ini terjadi akibat benturan dan gesekan yang terjadi terus menerus ketika sedang berhubungan seks rasa sakit ini biasa akan terasa ketika pagi hari.

2. Infeksi Saluran Kencing

Seks yang tertalu sering juga bisa menyebabkan infeksi saluran kencing biasa hal ini sering terjadi pada wanita, infeksi terjadi karena adanya infeksi oleh bakteri di uretra. Untuk menghindari ini caranya cukup minum banyak air sesudah dan sebelum berhubungan seks.

3. Sakit Punggung

Sakit pada tulang belakang, mungkin bisa terjadi akibat gerakan-gerakan aneh atau posisi tubuh yang kurang baik saat bercinta, terutama selama seks maraton. Anda bisa menghindarinya dengan mencoba posisi seks yang tidak memerlukan ‘kemampuan akrobatik’ dan gerakan yang agresif. Pijatan sensual atau mandi air hangat bisa membantu meringankan sakit punggung akibat bercinta.

4.Penglihatan Terganggu

Berhubungan seks terlalu lama juga bisa menggangu pengelihatan kamu hal ini terjadi akibat dari penetrasi seks yang terlalu lama merusak beberapa pembuluh darah sekitar mata.

5.Serangan Jantung

Meskipun jarang terjadi, serangan jantung karena terlalu lama bercinta bisa saja terjadi. Risiko terjadinya bisa lebih tinggi pada pasangan berusia lanjut.

Nah itulah akibat buruk yang akan ditimbulkan dari berhubungan seks yang lama.

baca juga: 10 Akibat Melakukan Hubungan Seks Tiada Henti

4 Trik Ampuh Agar ML dapat Tahan Lama

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...