Home » Berita » Video Asusila di Pinggir Jalan Tersebar di Youtube

Video Asusila di Pinggir Jalan Tersebar di Youtube

screenshot YouTube

TARUTUNG- Warga Tapanuli Utara dihebohkan dengan video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube. Video tersebut memuat sepasang muda-mudi asal Tarutung yang sedang asyik berpacaran.

Video tersebut diunggah oleh seseorang bernama Fernandotobingful pada 12 Juni 2011. Dalam video berdurasi 51 detik tersebut terlihat pasangan remaja yang diduga masih berstatus pelajar saling berpelukan dan bercumbu di siang hari.

Pria dalam video itu terlihat memeluk dan mencium seorang wanita dengan sedikit memaksa. Video tersebut juga memperlihatkan si wanita yang dipaksa melakukan oral seks dan ditutupi jaket yang dikenakannya.

Lokasi diperkirakan di Jalan Diponegoro, di pinggir tanggul Aek Sigeaon. Tak hanya itu, saat melakukan adegan mesum tersebut tampak sejumlah pengendara sepeda motor yang lalu-lalang di sekitar lokasi.

Selain pelajar yang diduga sebagai pasangan kekasih ini, dalam video terlihat satu pasangan lainnya. Mereka hanya tertawa melihat aksi yang dipertontonkan oleh keduanya.

Kedua pasangan ini sedang duduk di kursi trotoar, dengan posisi si pria menghadap arah sungai sedangkan si wanita tepat berada di depannya. Sebelum melakukan setiap aksinya, si pria terlihat mengawasi keadaan sekitar. Setelah itu baru dia mencium dan memeluk si wanita.

Terkait hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli utara yang mengetahui informasi tersebut mengatakan bahwa ke depan razia Satpol PP akan semakin diperketat.

Selain itu video yang sangat mencoreng citra Taput tersebut menjadi sebuah pelajaran untuk semua pihak agar lebih meningkatkan pendidikan moral kepada anak-anak khususnya para remaja. “Ini tanggung jawab bersama, dan ini tidak boleh terulang kembali,” katanya pada okezone Senin (12/7/2011).
(Baringin Lumban Gaol/Koran SI/ugo)

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu