Kisah Nyata, Nenek Ini Mati Dua Kali


nenek mati dua kaliCerita nyata seorang nenek yang mati dua kali ini berasal dari Irlandia dan diceritakan oleh seorang bernama Emmet Mccann.

Cerita ini menceritakan seorang nenek tua yang merupakan tetangga dari Emmet Mccann nenek yang sudah tua ini hidup sendiri karena suaminya sudah lama meninggal sedangkan anak anakanya tinggal jauh dari Ibunya.

Walaupun hidup sendiri Nenenk ini terkadang sering dikunjungi keluarganya dan juga anak anaknya yang biasa datang untuk sekedar melihat kondisi sang nenek.

Suatu hari nenek tua yang tinggal sendiri ini mengalami sakit karena tidak ada yang mengurus tetanga sekitar menemukan nenek ini meninggal dunia.

Para tetangga pun kemudian mengadakan pemakaman untuk nenek ini karena kasihan.

Semasa hidupnya nenek ini sangat banyak menympan hartanya dirumah namun keluarga nenek ini tidak ada yang mau mengambilnya karena memang semua keluarga nenek ini sangat kaya sehinga membiarkan harta yang dimiliki si nenek dibiarkan dirumah saja.

Malam hari setelah nenek dikuburkan ada seorang pencuri yang ingin menguras harta nenek itu karena si pencuri tahu jika rumah ini sudah tidak ada lagi yang menempati, ketika sedang beraksi menguras harta nenek tiba tiba dari belakang ada orang yang memukul maling ini sambil berkata “Sedang apa kamu di rumahku?”

Pencuri yang tekejut lalau melihat kebelakang ternyata ada seorang wanita tua dengan baju lusuh yang kotor, pencuri ini terkejut dan teriak karena mengira yang dilihatnya adalah hantu nenek.

Tetangga yang melihat keributan di rumah nenek itu lalau mendatangi rumah nenek dan apa yang tetangga lihat nenek yang di makamkan tadi pagi ternyata kini sedang duduk di kursi.

Ternyata, ia belum meninggal. Ia tiba-tiba hidup lagi dan berteriak ketakutan di dalam peti mati. Untungnya saja tanah pemakaman masih basah dan gembur, sehingga penjaga makam yang tak sengaja mendengar teriakan si nenek langsung menggali makam dan menyelamatkan si nenek.Beberapa tahun kemudian, nenek ini meninggal. Kali ini ia tak bangkit lagi, dan beristirahat dengan tenang.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Ajaib