Home » Misteri » Mistik » Inilah Bentuk dan Wujud Asli Jin Sebenarnya

Inilah Bentuk dan Wujud Asli Jin Sebenarnya

Bentuk JinPasti kamu tidak tahu seperti apa bentuk dan wujud Jin sebenarnya sebab kamu belum pernah bertemu Jin, dan jika kamu bertemu jin dan melihat bentuk dan wujud Jin mungkin kamu akan lari terlebih dahulu.

Sebenarnya bentuk Jin dan rupa Jin hampir sama dengan manusia hampir 90% wujudnya sama, Jin juga punya mata, hidung, tangan , muka dan jenis kelamin  yang membedakan adalah bentuk ukuran jin yang terkadang ada yang besar dan juga kecil tidak seperti manusia yang memiliki ukuran tinggi tubuh yang hampir sama.

Selain itu Jin juga memiliki berbagai macam warna misalnya jin non muslim akan memiliki warna merah, hitam, hijau dan memiliki wajah yang buruk rupa, semntara Jin muslim biasa berwarna putih dengan wajah yang terlihat ganteng dan cantik namun tidak seganteng manusia.

Yang membedakan Jin dan manusia adalah umur mereka yang sangat panjang bisa mencapai ribuan tahun dan memiliki kekuatan gaib namun kekuatan gaib Jin tidak sehebat kekuatan yang dimiliki Malaikat, kemampuan jin untuk bergerak juga sangat cepat yakni bisa mencapai kecepatan cahaya hal ini karena Jin terdiri dari mahkluk yang seni dan tersembunyi, tidak zahir seperti manusia dan tidak sepenuhnya ghaib seperti Malaikat, maka ruang yang kecil pun bisa di duduki oleh jutaan Jin dan juga dapat merasuki dan menghuni tubuh manusia.

Jumlah Jin sendiri sangat banyak bahkan melebihi jumlah manusia dari zaman Nabi Adam namun jumlah Jin tidak sebanyak Jumlah malaikat.

Alam tempat berdiamnya Jin adalah di lautan, daratan, di udara dan di Alam Mithal yaitu suatu alam yang terletak diantara alam manusia dan alam malaikat. Jika kita diberikan oleh Allah kemampuan untuk melihat Jin, sudah tentu kita akan melihat jarum yang jatuh dari atas tidak akan jatuh ke bumi, tetapi jatuh dibelakang Jin, karena sangat banyaknya jumlah mereka.

Jin akan keluar di malam hari dan mencari makan dan rejekinya dimalan hari dan ketika siang mereka para jin akan tertidur.

Sebagaimana sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dari Rasulullah:

“Bila kamu menghadapi malam atau kamu telah berada di sebagian malam maka tahanlah anak-anakmu karena sesungguhnya setan berkeliaran ketika itu dan apabila berlalu sesuatu ketika malam maka tahanlah mereka dan tutuplah pintu-pintu rumahmu serta sebutlah nama Allah, padamkan lampu-lampu mu serta sebutlah nama Allah, ikatlah minuman mu serta sebutlah nama Allah dan tutuplah sisa makanan mu serta sebutlah nama Allah (ketika menutupnya) “

Yang harus kamu ketahui jika kamu melihat penampakan seperti iPocong, Alien, Vampire, Zombie, dll itu semua adalah Jin yang memiliki ilmu tinggi untuk merubah wujudnya menjadi sosok mahluk yang ditakuti oleh manusia hal ini dilakukan jin untuk mebuat manusia percaya bahwa hantu hantu yang ada itu memang benar ada dan membuat manusia menuju kenmusrikan.

Nah itulah sekilas bentuk dan wujud jin sebnarnya yang harus kamuketahui.

baca juga: 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu