Hari Pertama Kerja, Reporter Ini Dipecat Karena Mengumpat Saat Siaran


   

Reporter TV
Nasib tidak bagus dialami seorang reporter berita ketika baru satu hari kerja karena tidak sengaja mengumpat saat siaran ia harus dipecat dari pekerjaanya sebagai reporter.

Alhasil A.J. Clemente memulai siaran tv dengan mengatakan kata F****** s***” di mikrofonnya hal ini ternyata membuat dirinya harus kehilangan pekerjaan walaupun baru bekerja kurang dari 24 jam.

Alhasil A.J. Clemente pun akhirnya meminta maaf atas Insiden yang memalukan ketika siaran tersebut melalui akun twitternya.

“Saya minta maaf atas insiden yang terjadi sebelum siaran berita awal kami malam ini, ketika salah satu karyawan kami mengucapkan kata tak senonoh, “tulis Van. “Dia tidak sadar mic menyala, tapi tetap saja itu tak dibenarkan. Kami menekankan mic selalu dalam keadaan menyala tapi tetap terjadi insiden ini.”

Alhasil A.J. Clemente menghargai keputusan pihak TV untk memcatnya karena kesalahan yang dibautnya sendiri, Alhasil A.J. Clemente mengatakan jika kesalahan yang dilakukanya merupakan kesalahan yang dilakukan oleh anak baru.

“Saya tidak tahan untuk menertawakan diriku sendiri dan tetap berpikir positif,” tweet Clemente. “Sayangnya KFYRTV memutuskan untuk membiarkanku pergi. Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan kesempatan dan dukungannya.”

More From: Aneh Unik