Pria Ini Melakukan 33 Pekerjaan di 33 Negara


kerja berbeda di 33 negaraApa rasanya mengerjakan 33 pekerjan berbeda di 33 negara yang di singgahi, sepertinya baru pria ini yang bisa merasakan bagaimana rasanya kerja berbeda bedad di negara yang berbeda.

Pria prancis bernama Jan Lachner (25) memiliki tantangan dalam hidupnya untuk melakukan 33 pekerjaan di 33 negara yang berbeda kini ia sudah melakukan 31 perkerjaan di 31 negara, hanya butuh 2 pekerjaan berbeda lagi di 2 negara untuk memecahkan keinginannya.

Jan Lachner memulai pengalaman barunya ini sejak 18 bulan lalau yang memutuskan untuk bekerja berbeda beda ditiap negara yang di singgahinya, banyak pengalaman yang bisa Jan Lachner dapatkan dari bekerja di negara yang berbeda.

Kini Jan Lachner berada di Inggris untuk mengerjakan pekerjan berbeda yang ke 31 dan di negara yang ke 31 Jan Lachner bekerja sebagai membersihkan akuarium raksasa pusat kelautan, dengan pekerjaanya ini harus Jen harus berhadapan langsung dengan hiu, kepiting dan kura-kura. Setelah selesai ia akan bekerja sebagai pegawai pabrik gabus di Portugal. Pemberhentian terakhirnya di Italia namun belum diputuskan jenis pekerjaannya.

Dari banyak pekerjaan yang sudah dilakukanya ternyata ada  beberapa pekerjaan yang membuat Jan Lachner terkesan yakni jadi pembuat bir di Czech, fotografer di Irlandia, Arkeolog di Yunani dan pelayan bar di Dublin. Bahkan ia diminta kembali bergabung jadi agen perumahan saat bekerja di Luksemburg.

More From: Aneh Unik