Kecelakaan Motor, Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia


Ustad Jefri Al Buchori atau yang dikenal sebagai Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 Jumat (26/04).

Ustaz Uje Meninggal Dunia

Ustadz Jefri Al Buchori  mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendari speda motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ yang menabrak sebuah pohon di Jalan Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah.

“03:28 Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Sebelum meninggal Ustad Jefri Al Buchori atau Ustad Uje sempat dibawa kerumah sakit yakni rumah sakit Pondok Indah namun nyawa Ustad Jefri Al Buchor tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Ustad Jefri Al Buchori kemudian dibawa ke rumahnya yang berada di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan dan dimakamkan setelah Solat Jumat di TPU Karet, Jakarta Pusat.

Ustad Jefri Al Buchori meninggal dengan meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Semoga amal ibadah Ustad Jefri Al Buchori di terima ALLAH SWT.

More From: Hiburan