Home » Gaya Hidup » Cinta » 5 Cara Menghadapi Pria Pendiam

5 Cara Menghadapi Pria Pendiam

Pria PendiamMenhadapi pria pendiam memang lebih sulit dibandingkan dengan pria lainya apa lagi jika kamu ingin mendapatkan cintanya sepertinya kamu harus bekerja lebih ekstra agar pria pendiam yang kamu suka bisa menerima kamu.

Pria pendiam terkadang lebih tertutup bahkan untuk mendekati wanita pria pendiam sedikit lebih takut dan tertutup. Namun bukan berati pria pendiam tidak memiliki cinta namun perlu kesabarab bagi wanita untuk bisa meluluhkan hati pria pendiam.

Nah jika kamu saat ini sedang suka dengan pria pendiam berikut ini ada beberapa cara untuk menghadapi pria pendiam untuk mendapatkan cintanya. Mau tahu seperti apa caranya simak 5 Cara Menghadapi Pria Pendiam berikut ini.

1. Jangan Langsung Bekecil Hati

Jangan langsung berkecil hati jika kamu sudah banyak bicara ternyata ia tidak merespon apa pembicaraan kamu tadi, kamu juga harus mengerti jika ia adalah pria pendiam yang tidak suka banyak omong sebaiknya kamu sabar dalam menghadapinya lama kelamaan pasti sikap dinginya juga akan mencair.

2. Inisiatif Lebih Dulu

Pria pendiam biasanya lebih malu untuk mengungkapakan apa yang ada dalam dirinya contohnya sebnarnya ia ingin mengajak kamu kencan namun ia malu mau mengatakanya, sebaiknya kamu terlebih dahulu yang selalu mengajaknya dan mengatkan apapun.

3. Lebih Banyak Bicara

Untuk menghadapi pria pendiam kamu jangan juga ikut diam karena suasana akan menjadi sunyi dan tidak ada obrolan akibatnya akan ada rasa bosan, sebaiknya kamu selalu berbicara dengan dirinya apapun bicarakan saja lama kelamaan pasti ia juga akan menanggapin pembicaraan kamu.

4. Tanyakan Hal-hal Pribadi

Pribadi di sini, bukan menanyakan tentang kisah cintanya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi, penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Dari apa yang telah kamu ketahui, carilah topik yang menurut Anda membuat dia nyaman untuk membicarakannya.

5. Jangan Langsung Mengutarakan Perasaan

Jangan terburu-buru menunjukkan rasa suka kamu, karena bisa membuatnya sedikit tertekan. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat pria pendiam lebih terbuka dibandingkan jika kamu mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya.

Nah itulah sedikit cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pria yang pendiam. Tertarik mecobanya?

baca juga: 5 Kata Yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu