Home » Aneh Unik » Kasihan, Tentara Ini Diculik dan Dicabuli 4 Orang Wanita

Kasihan, Tentara Ini Diculik dan Dicabuli 4 Orang Wanita

Tentara dicabuliSeorang tetara muda Zimbabwe diculik oleh beberapa orang dan selama  di tempat penculikan tentara ini dicabuli dan dipaksa berhubungan seks dengan empat orang wanita Zimbabwe.

Mungkin selama ini kamu sering mendengar kasus wanita di ulik dan diperkosa oleh pria, namun tidak di negara Zimbabwe kasusnya berbeda di negara ini pria sering jadi korban penculikan dan diperkosa oleh para waniata Zimbabwe.

Nah yang baru saja terjadi adalah seroang pria yang juga seorang anggota tentara di Zimbabwe yang berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengalami penculikan dan pencabulan selama berada ditempat penculikan  setelah puasmencabuli pria ini maka sipenculik membuang pria ini ditengah semak semak.

Pristiwa penculikan ini bermula ketika si tentara ditawari naik mobil di kota Mutare didalam mobil tersebut ada 2 orang wanita dan 1 orang pria.

Setelah beberapa lama di dalam mobil tiba tiba mobil yang ditumpanginya menuju ke arah yang bukan merupakan tujuan dari tentara ini, tentara ini pun memakasa untuk turun namun apa yang terjadi tentara ini malah ditodong dengan pisau dan dibawa kesebuah tempat.

“Putar arah, pelaku mengatakan ingin mencari makan. Namun ketika korban minta diturunkan, mereka malah menodongnya dengan pisau dan mengancamnya. Seorang pelaku menutup mata tentara itu dengan kain hitam,” kata juru bicara kepolisian Manicaland, Asisten Inspektur Nuzondiwa Clean, kepada koran Zimbabwe NewsDay.

Tentara ini ditelanjangi ditempat penculikan semntara HP dan uangnya diambli oleh wanita yang ada di tempat penculikan.

Setidaknya selama ditempat penculikan tentara ini mendaatkan perlakuan cabul yang dilakukan oleh 4 orang wanita.  Setidaknya tentara ini diculik selama 4 hari mulai da 19-23 April 2013 lalu.

Setelah para wanita ini puas mencabuli dan memperkosa, tentara ini kemudian di buang di wilayah pegunungan Dangamvura. Menurut Clean, pelaku melukai kaki korban dengan batu hingga luka parah sebelum akhirnya kabur.

Untuknya tentara ini bisa merangkak hingga kekantor polisi terdekat untuk melaporkan apa yang sudah terjadi pada dirinya.

di wilayah pegunungan Dangamvura. Menurut Clean, pelaku melukai kaki korban dengan batu hingga luka parah sebelum akhirnya kabur.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu