You Are Here: Home » Aneh Unik » Pria ini Tewas Ketika Melintasi Sungai Dengan Rambut

Tewas melintas sungaiSeorang pria India akhrnya tewas setelah mencoba melintasi sungai dengan menggunakan rambutnya, aksi berbahaya ini sengaja dilakukan untuk memecahkan rekor melintasi sungai dengan rambut.

Seroang pria di India bernama Sailendra Nath Roy (49) mempunyai cara yang tak biasa dalam melintasi sungai ia menggunakan rambutnya untuk melintasi sungai sepanjang 180 meter.

Aksi yang dilakukan Sailendra Nath Roy  melinasi sungai Sungai Teesta, West Bengal. dengan rambut dilakukanya untuk memecahkan rekor dunia melintasi sungai dengan rambut yang belum pernah dipecahkan oleh siapa pun.

Pasti kamu bingungya bagaimana cara Roy melintasi sungai dengan rambut? Caranya adalah dengan menggunakan kawat yang dibentangkan di atas sungai, Rambut Roy kemudian di ikatkan pada kawat yang telah membentang nah disini lah Roy akan meluncur diatas sungai dengan rambutnya yang telah diikat pada kawat yang telah membentang di sungai.

Namun aksi berbahaya ini tidak berjalan dengan mulus ketika sudah berada ditengah sungai ternyata rambut Roy tersangkut ditali kawat, akibatnya Roy tidak bisa bergerak dan bergelantungan diatas sungai.

“Roy dengan panik berusaha meraih tali kedua untuk membantunya mencapai titik akhir, ujar polisi senior setempat, K Jayaraman.

Setelah 20 menit Roy tergantung diatas tali kawat,Roy kemudian tidak bergerak lagi, karena takut terjadi apa apa warga yang melihat aksi Roy ini memberanikan diri untuk menolong Roy.

Parahnya walaupun akasi yang dilakukan Roy Ini sangat berbahaya dan beresiko tinggi ternyata tidak ada ambulan atau tenaga medis saat aksi ini berlangsung.

Roy yang dalam keadaan lemas kemudian dibawa menuju rumah sakit terdekat yang jaraknya mencapai 450 km.

Nahas, Roy dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter. Menurut pemeriksaan dokter, Roy tewas akibat serangan jantung. Namun, autopsi post-mortem masih akan dilakukan hari ini untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Keluarga yang mengetahui Roy tewas akibat ingin memecahkan rekor dunia ini merasa bangga apa yang telah dilakukan oleh Roy.

“Kita bangga dengan keberaniannya. Dia yakin untuk menang, tapi takdir telah merenggut nyawanya,” ujar adik laki-laki Roy, Benoy.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...