Gangguan Aneh, Bocah Wanita 5 Tahun Ini Tidak Bisa Berhenti Makan


BOCAH TIDAK BISA BERHENTI MAKANKarena menderita gangguan aneh dan langka bocah 5 tahun ini tidak bisa berhenti makan, apapun makanan yang ada didepanya akan dimakan sampai habis.

Bocah wanita berusia 5 tahun bernama Ava Carvey asal Inggris ini tidak seperti bocah bocah pada umumnya, yang membedakan Ava Carvey dan bocah lainya adalah cara ia makan jika bocah lainya jika kenyang akan berhenti makan maka Ava Carvey tidak akan pernah berhenti makan jika makanan yang ada belum habis.

Kelainan yang dialami olah Ava Carvey karena ganguna genetik langka yang disebut sindrom Prader Willi yang menyebabkan dia menjadi terus-menerus merasa lapar dan tidak mempedulikan berapa banyak makanan yang dia konsumsi.

“Jika ada makanan di lantai, dia akan mengambilnya dan memakannya, dan jika orang lain memiliki makanan, dia ingin memakannya juga,” kata sang ibu Marika Carvey, seperti dikutip New York Daily News, Selasa (30/4/2013).

“Dia bahkan akan mengambil makanan dan menyembunyikannya. Hal ini sangat menakutkan karena jika dibiarkan ia akan makan sampai perutnya bisa meledak,” tambah Marika.Karena kelainan yang dialami anaknya sang ibu Ava Carvey bahkan menjauhkan anaknya dari dapur dan makanan hal ini dilakukan agar anaknya tidak terkena obesitas yang berbahaya bagi kesehatn Ava Carvey.

Ava Carvey sendiri didiaknosa menderita sindrom Prader Willi pada 9 pekan lalu. “Kami sangat beruntung mengetahuinya saat usianya masih muda, sehingga kami mampu mengendalikannya,” ujar Marika.

Kelainan ini ditandai dengan kelaparan kronis, obesitas, masalah kognitif dan sensitivitas kerja otot berkurang.

More From: Aneh Unik