Home » Gaya Hidup » Cinta » Lakukan Ini Ketika Hubungan Cinta Tidak Disetujui

Lakukan Ini Ketika Hubungan Cinta Tidak Disetujui

Hubungan tidak disetujuiHubungan kamu dan pacar tidak disetujui atau direstui orang tua jangan putus asa dulu masaih ada beberapa cara yang harus kamu lakukan agar hubungan kamu diretui dan disetujui orang tua.

Apa yang akan kamu lakukan jika hubungan kamu dan pacar kamu tidak direstui dan disetujui oleh orang tua apa kamu akan memilih nikah lari atau malah memilih untuk memutuskan hubungan kamu dengan pacar karena tidak mau menyakitkan hati orang tua.

Dua cara diatas bukanlah cara terbaik untuk mengatasi hubungan cinta kamu dan pacar jika tidak direstui orang tua ternyata masih ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar hubungan kamu dan pacar mendapat restu dari orang tua mau tahu caranya seperti apa simak berikut ini.

Jangan lawan kritik dengan kritik

Nilai, tradisi, dan perasaan orangtua telah membentuk Anda menjadi pribadi seperti sekarang. Mengesampingkan sejarah keluarga tentu merupakan tindakan yang tak jujur dan membantu. Generasi sebelumnya telah mengikuti hal ini dan merasa aman dalam menjalani hidup. Tak bisa dipungkiri pula jika niat dan tujuan mereka pasti demi kebaikan diri Anda sendiri. Carilah cara untuk tetap menghargai tradisi, tapi juga tetap memiliki keputusan sendiri.

Tidak defensif

Walaupun orang tua kamu tidak setuju dengan hubungan kamu dan pacar namun jangan pernah menentang mereka selalu harga apa pendapat orang tua dan selalu tunjukan rasa horamt dan selalu jelaskan ke orang tua jika keputusan dan masa depan kamu ada ditangan kamu sendiri.

Jangan disembunyikan

Banyak pasangan memilih untuk berhubungan secara diam diam ketika hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua sebaiknya cara ini tidak perlu dilakukan sebab bagaimana pun hubungan kamu akan diketahui oleh keluarga dan orang tua sebaiknya kamu selalu menjelaskan ke orang tua jika dia adalah yang terbaik untuk kamu, biar bagai manapun terkadang hati orang tua akan luluh mendengar penjelasan anaknya.

Nah itulah beberapa hal yang sebaiknya dilakukan jika hubungan kamu dan pasangan tidak disetujui oleh orang tua. Sebaiknya kamu mencari pasangan yang memang disetujui orang tua tidak baik bertengkar dengan orang tua hanya karena pasangan yang hanya sesaat dengan kamu.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu