Baju Kemeja Ini Tidak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Digunakan


   

Baju anti bau badanBaju kemeja ini tidak perlu kamu cucui walaupun sudah kamu gunakan untuk bekerja selama 100 hari dan tidak akan menimbulkan bau sedikitpun.

Bagi kamu yang malas mencucui baju kini sudah ada baju yang tidak perlu dicuci selama 100 hari pemakaiyan secara terus menerus.

Baji yang tidak perlu dicuci ini adalah baju kemeja buatan Wool & Prince, walaupun baju kemeja ini digunakan sepanjang hari namun baju kemeja buatan Wool & Prince tidak akan berbau sama sekali sampai 100 hari.

Wool & Prince membuat baju kemeja ini dari bahan yang memang tidak bisa membuat baju menjadi bau akibat keringat manusia. Bahan pembuatan baju kemeja ini  menggunakan W0ol yang enam kali lebih awet dari bahan katun.

Wool lebih baik dari katun dalam menahan bau badan karena lebih efisien menyerap keringat dan menguapkannya ke udara.

Selain tahan dengan bau manusia ternyata baju kemeja ini juga tidak perlu di seterika sebab bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang anti kusut sehinga biar di diremas atau dikucek sekuat mungkin juga tidak akan membuat kainnya lantas jadi kusut. Wool & Prince mengaku menghabiskan waktu 6 bulan untuk mengembangkan bahan wool menjadi material yang lebih tipis dan lembut.

Baju yang tidak perlu dicuci ini sendiri dijual dengan harga 63 Poundsterling atau sekitar Rp 900 ribuan dan baru dijual di kawasan Eropa dan Amerika.  Jika baju kemeja yang tidak perlu di cucui ini masuk Indonesia apa kamu tertarik membelinya.

More From: Aneh Unik