Tukang Sayur di Jayapura Gunakan Honda CBR 250R untuk Jualan


   

Honda CBR 250R digunakan oleh tukang sayur di Jayapura untuk berjualan sayur, sayang sekali ya motor mahal CBR 250R  hanya untuk jualan sayur.

CBR250 Untuk Jualan Sayur

Pasti kamu sering melihat tukang sayur berjualan sayur dengan menggunakan motor biasanya motor tukang sayur ini dimodifikasi bagian belakangnya untuk membawa sayuran yang mereka bawa.

Biasanya motor yang digunakan tukang sayur untuk berjualan sayur tidak pernah bagus alias motor jelek, karena sayang jika menggunakan motor bagus karena  akan lecet sana sini.

Namun di Jayapura ada tukang sayur yang menggunakan motor keren dan mahal yakni motor Honda CBR 250R yang sengaja digunakan tukang sayur untuk berjualan sayur.

Foto tukang sayur yang menggunakan Honda CBR 250R untuk jualan ini didapatkan oleh Welfe Woyow yang sengaja mengabadikan yang tak biasa ini.

“Itu asli dan terjadi di Jayapura,” kata Welfew kepada detikOto, Rabu (1/5/2013).

Welfe Woyow juga menjelaskan jika Honda CBR 250R yang digunakan untuk berjualan sayur ini hanya satu satunya di  Jayapura yang seriang melintas jualan sayur disekitar rumah Welfe Woyow.

“Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku,” ucapnya.

Nah kamu mau tahu berapa harga Motor Honda CBR 250R yang dijual di Jayapura harganya adalah Rp 54 juta.

“Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta,” tutupnya.

Sayang sekali ya motor semahal dan sebagus Honda CBR250 hanya digunakan untuk jualan sayur.

More From: Aneh Unik