Harga Sony Xperia SP di Indonesia Rp 3,7 Juta?


Harga Sony Xperia SP diperkirakan akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 Juta? Harga ini tidak akan berbeda jauh dengan harga  Sony Xperia SP yang di jual di Inggris yakni USD 387.

Sony Xperia SP

Sony Xperia SP merupakan smartphone Android tterbaru dari Sony yang telah resmi dirilis di Inggris, di Inggris sedndir harga Sony Xperia SP dijual dengan harga USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta diperkirakan harga ini tidak akan jauh berbeda jika Sony Xperia SP di jual di Indonesia.

Namun belum ada kabar dari Pihak Sony jika Sony Xperia SP ini akan masuk ke pasaran ponsel Indonesia jika Sony Xperia SP  masuk ke Indonesia pastinya Sony Xperia SP menjadi ponsel yang ditunggu tunggu pecinta samartphone Sony dan akan meramaikan pasar samartphone kelas menengah.

Berikut ada sedikit informasi sepesifikasi Sony Xperia SP.

Sony Xperia SP menggnakan prosesor prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro dengan RAM 1GB dengan GPU Adreno 320, sementara sistem operasinya telah menggunakan Android Jelly Bean setam memeori penyimpanan Internalnya sebesar 8GB. Sony Xperia SP menggunakan layar berukuran 4,6 inci.

Baca Informasi seputar Ponsel di SiPonsel.com

More From: Gadget