Gara Gara Sabun Cair, Pria Ini Mengalami Luka Bakar di Bagian Penis


   

LUKA BAKAR KARENA SABUNPria ini mungkin tidak menyangka jika sabun cari yang digunakan untuk mandi membuat luka bakar yang parah di bagian penisnya.

Saat ini sudah banyak sabun cari yang dijual dipasaran namun baiknya kamu jangan sembarangan membeli sabun cari sebab bisa saja sabun itu berbahaya seperti yang dialami pria di London yang bernama Raymond Cuss.

Raymond Cuss menderita luka bakar dibagian sekitar kemaluanya karena menggunakan sabun cari yang digunakan untuk mandi. Luka bakar yang dialami Raymond Cuss pun sunguh parah lapisan kulit di daerah kemaluannya terkelupas dan penisnya menjadi merah menyala.

“Ini pertama kalinya saya membeli sabun cair dan saya memilihnya karena itu merek ternama dan saya mempercayainya,” ujar Raymond.

“Saya mandi untuk menyegarkan diri ketika sampai rumah dari pulang kerja dan mengalami reaksi yang menghebohkan. Ketika saya ke luar kamar mandi dan melihat selangkangan saya, saya melihat seperti terbakar,” tambahnya.

Seperti dikutip dari The Sun luka bakar yang dialami Raymond Cuss semangkin parah ketika ia menggunakan celana dalam.

Untungnya Raymond Cuss mendapatkan uang ganti rugi sebesar 1.000 Poundsterling (sekitar Rp 15 juta) dari penjual sabun 99p Stores di Gosport.

Luka yang dialami Raymond kemungkinan disebabkan bahan kimia yang digunakannya bereaksi dengan bahan yang ada di sabun cair.

More From: Aneh Unik