You Are Here: Home » Sexsiologi » 5 Titik Sensitif Ciuman Pada Wanita

titik ciumanTidak hanya di bibir saja ada beberapa titik sensitif pada wanita yang jika dicium oleh pria maka wanita akan melayang dan menikmatinya.

Tidak hanya suka disentuh titik rangsang wanita juga sangat suka untuk di cium oleh pria hal ini bisa membuat gairah bercinta wanita bisa bangkit. Nah kamu mau tahu titik sensistif mana saja yang bisa bangkitkan gairah wanita jika di Cium pria.

Simak lima titik sensitif cuiaman pada wanita berikut ini.

1. Telinga
Telinga adalah bagian tubuh yang sering diabaikan para pria saat berhubungan seks. Padahal telinga bisa menjadi titik sensitif untuk meningkatkan gairah seks wanita. Gunakan bibir dan mulut Kamu untuk mengulum dan menggigit mesra daun telinganya.
Dan si dia akan mendapatkan sensasi serta kenikmatan tak terkira hingga membangunkan bulu-bulu halus di sekitar lehernya.

2. Payudara
Setiap pria normal di muka bumi pasti tidak akan melawatkan bagian tubuh wanita yang satu ini. Dan bisa jadi ini adalah cara terseksi yang digemari pria maupun wanita.
Jangan lupa untuk sesekali memberikan gigitan lembut di ‘bagian tengah’ area payudaranya. Gunakan waktu Kamu sebaik mungkin untuk menjelajahi setiap sisi payudaranya dan jangan terlewatkan satu inci pun.

3. Jari tangan
Jari tangan, terutama pada bagian ujungnya, memiliki ribuan saraf sensitif yang bila dirangsang dengan tepat dapat memberikan sensasi nikmat yang luar biasa.
Pastikan jari tangan si dia bersih dan masukkan jari tengahnya ke mulut Anda, kemudian kulumlah dengan perlahan untuk mendapatkan efek dahsyat selanjutnya.
Tidak peduli di mana Anda akan mengakhiri ciuman sebelum masuk ke ‘menu’ utama, yang terpenting adalah, pemanasan yang baik akan memberikan permainan yang lebih mengasikkan dan menggairahkan bagi Kamu dan pasangan.

4. Tulang selangka
Saat pasangan Kamu masih memakai baju, salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium adalah tulang selangka. Bagian ini diklaim wanita sebagai salah satu tempat semsitif bila di cium oleh pria pasangannya.

5. Leher bagian belakang
Ini salah satu bagian yang paling sensitif. Cobalah menciumnya dibagian itu, apalagi jika Kamu melakukannya sebagai bagian sebuah kejutan. Singkap rambutnya dan cium lembut dibagian itu, dijamin gairah seksualnya semakin membuncah.

Nah itulah beberapa titik sensitif pada wanita yang sebaiknya pria cium.

baca juga: cara ciuman

5 Titik Sensitif Wanita Yang Mudah Terangsang

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...