You Are Here: Home » Cinta » 5 Cara Agar Pacaran Jarak Jauh Awet

pacaran jarak jauhPacaran jarak jauh biasa lebih rentan mengalami masalah yang akhirnya membuat hubungan pacaran jarak jauh harus berakhir hal ini terjadi karena jarak yang jauh menyulitkan untuk saling bertemu dan saling berkomunikasi yang baik.

Pacaran jarak jauh biasa harus dijalani karena memang jarak yang harus memisahkan kedua pasangan yang sedang memadu cinta, kebanyakn orang yang menjalani hubungan cinta jarak jauh tidak berakhir pada pernikahan namun banyak juga yang akhirnya sukses ini semua sebenarnya tergantung dari pasangan bagai mana cara mereka menjaga hubungan cinta jarak jauh agar selalu berjalan dengan harmonis.

Nah berikut ini ada beberapa cara agar pacaran jarak jauh tetap awet sampai ke pernikahan. Mau tahu apa aja simak berikut ini.

1. Gunakan ponsel

Pacaran jarak jauh pastinya akan sulit untuk saling berkomunikasi namun dengan adanya ponsel hal ini sepertinya tidak lagi menyulitkan , gunakan ponsel kamu untuk saling terhubung dengan pacar kamu yang sedang berada ditempat yang jauh namun jangan selalu mnghubunginya karena ia juga butuh kerja dan kesibukan yang lain di sana.

2. Pesan romantis

Pesan romatis bisa membuat suasana berubah cobalah buat sebuah pesan romatis lalu kirim lewat sms atau media lainya pastinya pacar kamu yang sedang jauh disana sangat menyukainya.

3. Menjaga cinta

Kunci sukses dalam menjalani pacaran jarak jauh adalah menjaga cinta masing masing dan jangan mudah tergoda dengan untuk masuk dalam cinta orang lain jika kamu tidak bisa menjaga cinta kamu dengan pasangan sudah pasti hubungan kamu akan kacau dan berakhir putus.

4. Saling mengunjungi

Pacaran jarak jauh pasti akan timbul rasa kangen untuk berjumpa nah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengobatinya adalah dengan saling mengunjungi, namun cara ini pasti akan menguras uang kamu.

5. Jangan Berlebihan

Biasanya, ketika kamu sedang menjalani pacaran jarak jauh, kamu akan menjadi orang paling sensitif sedunia. Kamu dan pasangan mempunyai kegiatan dan waktu yang berbeda tentunya. Akan menjadi hal yang penting ketika kamu harus mengerti ritme aktifitas dari pasangan. Jika Kamu bersikap fleksibel terhadap pasangan, maka kamu akan terhindar dari cemburu dan khawatir berlebihan. Rencana bisa saja berubah karena hal-hal yang urgent yang harus kamu mengerti. Jangan langsung naik darah ketika ada rencana yang gagal, ini hanya tertunda.

Nah itulah sedikit cara agar pacaran jarak jauh tetap awet dan terjaga.

baca juga: 5 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh

5 Tanda Pacaran Jarak Jauh Bermasalah

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...