Home » Aneh Unik » Punya Tato di Kening, Pria Ini 450 Kali Ditolak Kerja

Punya Tato di Kening, Pria Ini 450 Kali Ditolak Kerja

tato dikeningHanya karena ada tato di kening pria mualaf ini sudah 450 kali ditolak kerja semua menolak kerja karena mempermasalahkan tato pria ini yang tepat ada di kening.

Pria mualaf bernama Yusuf Hamid, 40, pria mualaf asal Batley, West Yorkshire, Inggris sepertinya menyesal telah membuat tato di sekitar tubuhnya karena tato tato yang ada di tubuhnya ini membuat Yusuf Hamid sulit mendapatkan pekerjaan.

Yusuf Hamid setidaknya sudah 450 Kali Ditolak Kerja hal ini karena ada tato simbol Buda di keningnya. Hamid mengaku ketika ia wancara kerja, pewawancara sering memperhatikan tatonya yang ada dikening dan akhirnya lamaran kerja Hamid pun ditolak.

“Saya memenuhi semua syarat yang diminta perusahaan tempat saya melamar. Tapi mereka mengatakan tato ini tidak baik untuk citra perusahaan.”

Yusuf Hamid sudah memiliki tato sejak berusia 14 tahun selain dikening Hamid memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya seperti tato simbol beladiri Thailand dan simbol yin yang di belakang kepala botaknya. Para pemberi kerja menolak Hamid lantaran tato-tatonya itu.

“Sungguh mengecewakan saya ditolak kerja lantaran tato-tato ini,” kata dia.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu