You Are Here: Home » Cinta » Pria Lebih Menderita Ketika Putus Cinta

Putus CintaPalingseru.com – Kamu pasti mengira jika wanita merupakan orang yang paling menderita ketika putus cinta dari pacarnya sebab jika wanita putus cinta maka akan nagis siang malam memutar lagu sedih secara terus menerus dan curhat sana sini ke sahabat seoalh olah wanita telah hancur hidupnya karena putus cinta.

Namun ternyata itu semua salah sebenarnya orang yang paling hancur hatinya ketika putus cinta adalah pria lah ko bisa?

Sebuah penelitian terbaru mnemukan jika pria ternyata lebih menderita dari wanita ketika putus cinta. Penelitian ini dilakukan oleh Wake Forest University dan melibatkan 1600 pria dan wanita muda.

Semua perserta diberi pertanyaan seberapa besar dampak putus cinta yang mereka alami nah dari penelitian ini ternyata diketahui jika pria merupakan orang yang paling menderita karena putus cinta.

Hal ini terjadi karena pria tidak bisa mengungkapkan kesedihanya ketika putus cinta seperti wanita jika wanita bisa menagis siang malam maka pria tuidak mungkin untuk melakukanya sehinga rasa sakit ini sering dipendam oleh pria inilah yang membuat pria menjadi menderita.

“Penelitian kali ini menemukan bahwa pria juga terlibat secara emosi dan lebih terpengaruh dibanding wanita, baik oleh hal menyenangkan atau situasi yang menyakitkan hati,” ujar Robin Simon, salah satu peneliti.

baca juga: 5 Alasan Tak Terduga Pria Minta Putus

8 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Putus Cinta

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...