You Are Here: Home » Aneh Unik » Varya Akulova, Wanita Paling Kuat di Dunia

Wanita Paling KuatWanita bernama Varya Akulova  merupakan wanita paling kuat di dunia saat ini dibalik tubuh feminimnya ternyata Varya Akulova  memiliki kekuatan yang luarbiasa.

Rekor wanita terkuat secara resmi telah di sandang oleh Varya Akulova rekor ini diberikan oleh Guinness World of Record setelah Varya Akulova berhasil memcahkan dua rekor dunia  pada tahun 2000 dan 2006 silam.

Wanita asal Ukraina ini sejak kecil memang sudah sering menunjukan kekuatanya seperti berdiri dengan satu tangan atau yang biasa dikenal dengan handstand. Varya juga senang melakukan rutinitas akrobatik dengan orang tuanya sejak dia berusia empat tahun.

Kekuatanya ini didapat bukan tanpa usaha sejak kecil sang ayah  telah melatih Varya Akulova  agar kuat seperti laki laki, sebab ketika dalam kandungan Ayah Varya Akulova menginginkan anak pria yang kuat agar bisa bermain sirkus, namun kenyataanya yang lahir adalah wanita.

Sang ayah berpikir wanitapun juga bisa lebih kuat dari pria jika sering latihan hasilnyua kini putrinya berhasil menjadi wanita paling kuat di dunia.

Seperti dilansir Oddity Central, Kamis (23/5/2013), pada 2000 silam Varya berhasil memecahkan rekor Guinness pertamanya setelah dia mengangkat beban seberat 100 kilogram, meskipun berat badanya hanya 40 kilogram.

Kemudian pada 2006 silam dia juga berhasil mengangkat beban seberat 300 kilogram, lebih dari empat kali berat tubuhnya.

baca juga: Wanita Ini Memiliki Vagina Paling Kuat di Dunia

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:
Tags:

    Apa Komentar Kamu...