Home » Berita » KJS Bermasalah, Jokowi Mau Dicopot Sebagai Gubernur Jakarta

KJS Bermasalah, Jokowi Mau Dicopot Sebagai Gubernur Jakarta

Jokowi mau dicopotPalingseru.com – Gara gara KJS bermasalah Jokowi yang saat ini menjadi gubernur Jakarta terancam dicopot jabatanya sebagai Gubernur Jakarta oleh DPRD DKI Jakarta.

Kartu Jakarta Sehat atau KJS merupalan program Jokowi untuk mengatasi masalah kesehatan warga Jakarta agar bisa berobat geratis di Rumah Sakit yang ada di Jakarta. Namun akhirnya KJS ala J0kowi ini mengalami masalah setidaknya ada beberapa rumah sakit di Jakarta yang menjadi angota KJS malah mengalami kerugian.

Rumah sakit yang mengalami kerugian ini bahkan mengancam keluar dari program KJS Jokowi jika tidak ada penyelesaiyan yang baik terhadap sistem KJS.

Angota DPRD Jakarta yang mengetahui KJS Jokowi bermasalah malah mengancam akan menjatuhkan Jokowi sebagi Gubernur DKI Jakarta melalui hak hak interplasi.

Asraf Ali, anggota Komisi E DPRD DKI mengatakan, anggota DPRD dapat menggunakan hak interplasi karena masalah KJS dan 16 rumah sakit yang keberatan mengikuti program tersebut. Ia menilai Pemerintah Provinsi DKI terlalu terburu-buru dalam memberlakukan KJS yang sistemnya belum matang.

Nah lalu apa tanggapan Jokowi terkait hal ini?

Walaupun mau di pecat sebagai Gubernur Jakarta ternyata Jokowi menangapi hal ini dengan santai menurut Jokowi hal ini terjadi karena kurangnya komunikasi yang baik diantara mereaka.

“Santai saja, biasa saja. Kalau pengin ada yang dijelasin, ya kita jelaskan,” ujar Jokowi kepada wartawan di Balaikota, Jumat (24/5/2013).

Menurut Jokowi apa yang akan dilakukan Angota DPRD DKI merupakan hal yang wajar karena itu memang hak dari DPRD.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu