Home » Gaya Hidup » Cinta » Cara Mengatasi Istri Yang Sedang Marah

Cara Mengatasi Istri Yang Sedang Marah

Istri sedang marahPalingseru.com – Apa yang akan kamu lakukan ketika menghadapi istri yang sedang marah? Patinya banyak cara yang bisa kamu lakukan agar istri kamu berhenti  marah.

Istri marah merupakan hal yang wajar jika kamu memiliki kesalahan namun jika kemarahan istri dibiarkan secara lama maka bisa saja kemarahan istri tadi berujung perceraiyan sebelum ini terjadi sebaiknya kamu cepat cepat merayu istri kamu agar tidak marah lagi.

Untuk membujuk istri agar tidak marah lagi itu juga bukan hal yang mudah butuh kesabaran dan pastinya kamu juga jangan ikut ikut emosi dalam menghadapi istri yang sedang marah. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk mengatasi istri yang sedang marah mau tahu seperti apa itu? Simak berikut ini:

1. Akui kesalahan

Jika kamu memang benar benar bersalah dengan istri kamu ada baiknya kamu segera mengakui kesalahan kamu hal ini ternyata secara tidak langsung bisa meredakan kemarahan istri.

2. Jangan Pakai Logika

Pria berpikir lebih pada logika sementara wanita lebih menggunakan prasaanya sehinga ada baiknya kamu jangan berdebat dengan wanita dengan logika sebab cara ini tidak akan menenangkan istri yang sedang marah coba lah pahami perasaanya.

3. Dengarkan apa kata istri

Jika istri kamu sedang mengomel maka dengarkan lah omelan istri kamu, kalu bisa jangan sekali sekali kamu bantah sebab istri kamu akan semangkin marah dengan kamu.

4. Merespon

Jika istri kamu sedang marah tentang suatu hal langkah yang paling baik kamu lakukan adalah merespon kemarahanya dan bukan melawanya, jika kamu tidak merespon kemarahan istri dan memilih untuk meninggalkanya maka sang istri akan lebih marah dan lebih sakit hati.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi istri yang sedang marah.

baca juga: 5 Tanda Suami Takut Pada Istri

5 Cara Jadi Istri Idaman Pria

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu