Acer Liquid E2, HP Android Quadcore Murah Harga Rp 2 Juta


Liquid E2Palingseru.com – Acer Liquid E2 merupakan Smartphone android murah yang menggunakan prosesor Quadcore yang dijual dengan harga Rp 2 Juta.

Smartphone Android yang menggunakan prosesor Quadcore dijual dengan harga yang mahal dengan rasa premium namun Acer sepertinya tidak ingin melihat smartphone dengan prosesor Quadcore selalu mahal harganya hal ini mereka buktikan dengan menluncurkan ponsel tarbaru mereka yakni Acer Liquid E2.

Liquid E2 menggunakan layar berukuran 4,5 inch  LCD IPS dengan resolusi 540×960 pixel.  Semntara untuk bagian dalamnya Acer Liquid E2 menggunakan chipset Mediatek MT6589, dengan prosesor Quadcore 1,2 GHz dan memori RAM 1 GB. Semntara OS android yang digunakan adalah Android Jelly Bean.

Untuk kamera Acer Liquid E2 menggunakan kamera utama sebesar 8 MP dengan fitur multi angle, dengan fitur ini pengguna bisa mengambil gambar dari beberapa sisi objek. Hasilnya pun dapat dinikmati dalam bentuk foto yang seperti bergerak.

Rencananya Acer Liquid E2 mulai resmi dipasarkan pada 12 Juni mendatang dengan harga jual Rp 2,5 juta namun ada cas bacak sebesar Rp 500.000.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Gadget