Heboh, Jenglot Berbentuk Ular Berkepala Manusia di Mojokerto


Jenglot ualr berkepala manusia di Mojokerto, Jatim. (Dok: Sun TV)

MOJOKERTO– Warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan jenglot berwujud ular berkepala manusia.

Jenglot tersebut ditemukan warga di kolam peninggalan Kerajaan Majapahit, Segaran. Penemuan itu membuat penasaran warga. Mereka berdatangan untuk menyaksikan jenglot tersebut dari dekat.

Sejak ditemukan pada Kamis dini hari kemarin, ratusan warga mulai mendatangi ke rumah Felix Yulian Amin (14), warga Desa Pakis.

Menurut Felix, jenglot berkepala manusia itu ditemukannya saat memancing di kolam Segaran pada tengah malam.

Namun saat mengangkat benang pancing, tiba-tiba muncul ular dengan kepala manusia tersebut. Tanpa takut, dia membawa pulang jenglot tersebut.

Jenglot berbentuk ular kepala manusia itu ditempatkan di aquarium dan diberi bunga-bunga sesaji di sekitarnya. Jenglot berbentuk ular dengan panjang 1 meter.

Kepalanya berbentuk tengkorak manusia lengkap dengan rambut panjang serta tangan menyilang di dada.

Rudi, salah seorang warga mengaku sengaja datang dari Kecamatan Jatirejo untuk membuktikan sendiri kebenaran berita yang sampai ke telinganya.

Karena ratusan warga terus berdatangan, pihak desa terpaksa menutup jalan dan meminta warga untuk menyaksikan secara bergantian. Warga yang tidak sabar bahkan terpaksa berdesak-desakan hingga petugas pengamanan desa setempat kewalahan mengatur warga. Felix mengaku tidak akan menjual jenglot tersebut dan akan menyimpannya.
(Sholahuddin/Global/ton/okezone.com)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Mistik